Sukses

Tips Awet Muda di Usia 35 Tahun Ala Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari mengungkap trik awet muda di usia matang. 

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari terkenal sebagai selebritis yang punya penampilan prima di setiap kesempatan. Mulai dari pemilihan pakaian, makeup, hingga gaya rambut, ibu satu anak itu selalu berhasil memukau publik. 

Banyak orang lupa bahwa umur Bunga Citra Lestari telah hampir menyentuh kepala empat, lima tahun lagi. Ketika melihat wajahnya, sebagian orang akan menganggap pelantun "Kecewa" itu awet muda. 

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2018), Bunga Citra Lestari buka-bukaan soal rahasia di balik wajah awet mudanya itu. Rupanya, perawatan dari luar bukanlah hal utama.

"Muda itu adalah jiwa buat aku. Kalau mau tampil seperti apa ya tergantung hati aja. Untuk perawatan juga enggak macam-macam, tergantung kebutuhan saja," ujar Bunga Citra Lestari. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan

"Aku tentunya melakukan perawatan. Semakin aku berumur, semakin banyak perawatan yang aku concern daripada aku waktu muda. Cuma itu possible. Itu bisa dicapai," sambung Bunga Citra Lestari. 

 

 

3 dari 3 halaman

Hidup Sehat

Kata Bunga Citra Lestari, gaya hidup sehat lebih penting dari perawatan wajah dan tubuh dari luar. Menjalani hidup sehat tampaknya satu-satunya tips awet muda yang bisa diberikan juri Indonesian Idol 2018 itu pada publik. 

"Tapi balik lagi, gaya hidup, makanan, air putih, dan olah raga, dan istirahat adalah faktor yang amat sangat penting sekali. Yang penting itu, baru nanti kita tambah dengan perawatan. Kalau kita cuma ngandelin perawatan tapi lifestyle kita juga berantakan, enggak akan kelihatan hasil perawatannya," tutup Bunga Citra Lestari. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.