Sukses

Tom Holland Jadi Korban Naskah Palsu Avengers: Infinity War

Saking banyaknya naskah palsu yang beredar di lokasi syuting Avengers: Infinity War, Tom Holland sampai kecele.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi, Marvel Studio melakukan beragam cara untuk menyembunyikan jalan cerita Avengers: Infinity War. Salah satunya, adalah dengan membuat sejumlah skenario palsu, untuk berjaga-jaga bila ada kebocoran.

Kocaknya, sejumlah bintang Avengers: Infinity War ternyata sempat menjadi korban naskah-naskah palsu ini.

Salah satunya, adalah sang pemeran Spider-Man, Tom Holland. Saking banyaknya naskah palsu yang beredar, ia sampai kecele, mengira naskah bagiannya termasuk salah satu yang tak asli.

Tom Holland menceritakan pengalaman kocaknya ini ketika tampil sebagai salah satu bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live!, sebagai salah satu promosi film Avengers: Infinity War.

"Aku sudah mendengar tentang isu naskah palsu ini. Lalu aku membaca satu naskah yang kukira palsu," tuturnya seperti terlihat dalam video wawancara yang diunggah akun YouTube acara ini, Selasa (25/4/2018) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naskah Asli

Ternyata Tom Holland menganggap naskahnya ini palsu karena melihat keanehan pada bagian Spider-Man di naskah ini.

"Aku membaca apa yang kukira adalah naskah palsu, karena Spider-Man ada di luar angkasa. Jadi aku tak menyelesaikannya. Tapi ternyata naskah itu asli," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bikin Heran

Tak hanya Tom Holland, pemeran Vision, Paul Bettany, juga sempat menjadi korban. Ia sempat membaca satu naskah sebanyak lima kali.

"Aku baca naskah itu lima kali, lalu Russo berkata 'Tidak, tidak, yang kamu baca itu palsu'," tuturnya.

Kemudian, Paul Bettany dibawa masuk ke sebuah ruangan untuk membaca satu naskah lainnya yang disimpan dalam sebuah iPad. Setelah membaca naskah ini, Paul Bettany kembali terheran-heran.

4 dari 4 halaman

Jadi Dongkol

"Setelah aku baca naskahnya sampai selesai, aku lalu menelepon (sutradara) Joe Russo dan bertanya 'kok ending-nya sama', ternyata jawabnya 'Kamu baca naskah palsu yang lain," katanya.

Tak heran, ia kemudian merasa sedikit dongkol. "Pada akhirnya aku menghabiskan waktu 24 jam untuk membaca skrip yang bahkan tak pernah akan benar-benar dibuat," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.