Sukses

Karena Rafathar dan Gempi, Gisella Anastasia - Nagita Slavina Makin Akrab

Gisella Anastasia dan Nagita Slavina semakin hari semakin terlihat kian akrab satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Nagita Slavina semakin hari semakin terlihat kian akrab. Keduanya terlihat begitu dekat dalam acara gala premier film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Dalam acara tersebut, Gisella Anastasia dan Nagita Slavina kerap terlihat saling bercengkerama dan bercanda bersama. Gisella Anastasia membenarkan kalau dirinya dan Nagita Slavina memang semakin akrab.

Alasannya, tak lain adalah karena anak-anak mereka, yaitu Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad memang bersahabat.

Hal itu diungkapkan Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Ngobrol

Dari situ, Gisella Anastasia dan Nagita Slavina selaku orangtua jadi saling bertukar informasi dan berbagi satu sama lain.

"Iya lumayan. Karena anak anak sering ketemu aja nih. Jadi sering ngobrol," kata Gisella Anastasia.

3 dari 5 halaman

Sedih

Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten memang diketahui sangat dekat. Bahkan beberapa waktu lalu saat Gempita pindah rumah pun terlihat sekali kesedihan dari wajah Rafathar.

Di sisi lain, Gempi juga merasa hal yang sama.

"Karena memang dia sayang kali ya setiap hari bareng. Mereka memang cocok mainnya gitu, enggak terlalu banyak berantem," kata Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Kekasih Gempi

Momen-momen kebersamaan mereka kerap ditunjukkan melalui unggahan Instagram masing-masing orangtua. Saking dekat keduanya, Rafathar malahan pernah mengklaim bahwa Gempita adalah kekasihnya.

"Enggak boleh pacaran kan? Memang Aa punya pacar?" tanya Nagita Slavina kepada Rafathar dalam video yang diunggah Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Dengan lugu Rafathar menjawab, "Punya, Empi (Gempi)."

 

5 dari 5 halaman

Dilan dan Milea

Tak hanya itu saja, saat sedang booming parodi film Dilan 1990, Rafathar dan Gempi pun tak ketinggalan ikut meramaikan video parodi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini