Sukses

Baru Seumur Jagung, Pernikahan Margot Robbie Terancam Bubar?

Rumah tangga Margot Robbie dengan Tom Ackerley disebut-sebut berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Los Angeles: Margot Robbie menikah secara diam-diam dengan sutradara Tom Ackerley pada 2016 silam. Dengan dihadiri hanya 50 tamu undangan, pernikahan Margot Robbie dikabarkan berlangsung khidmat.

Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung itu dilaporkan tengah bermasalah. Pemicunya adalah kesibukan Margot Robbie di dunia hiburan.

Tak hanya sebagai artis, Margot Robbie mulai sibuk menjadi sutradara film. Akibatnya, waktu Margot Robbie bersama suaminya jadi berkurang sangat drastis, seperti diwartakan NW, baru-baru ini.

Tom Ackerley sempat meminta Margot Robbie mengurangi kesibukannya. Namun, sang artis belum bisa memenuhi keinginan suaminya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jajal

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Margot Robbie mengatakan, "Margot merasa ia bisa melakukan semuanya sendiri. Tapi pekerjaan itu terlalu banyak untuknya. Tom meminta Margot untuk istirahat."

3 dari 5 halaman

Tak Punya Libur

"Margot Robbie bahkan tak punya waktu libur. Ia menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Mereka jadi tak bisa menghabiskan waktu bersama," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kabar Bohong?

Laman E! menjelaskan, suami Margot Robbie justru sangat mendukung kariernya. Bahkan, Tom menemani Margot Robbie di lokasi syuting.

5 dari 5 halaman

Bahagia

Margot Robbie dan Tom Ackerley dikabarkan sangat bahagia dengan pernikahannya. Mereka pulang-pergi dari Amerika Serikat ke Australia untuk mengunjungi keluarga yang berada di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.