Sukses

Pacaran Diam-Diam, Katie Holmes dan Jamie Foxx Ketahuan Makan Malam Bareng

Katie Holmes dan Jamie Foxx kerap menjadi bahan buruan para paparazzi.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Tom Cruise, Katie Holmes diketahui menjalin hubungan dengan Jamie Foxx. Namun, dalam setiap kesempatan mereka selalu saja menolak atau enggan menginformasikan soal hubungannya. 

Namanya juga artis, tentu saja kerap menjadi bahan buruan para paparazi. Meski tetap menjaga privasinya keduanya tetap jadi sasaran empuk para fotografer.

Terbukti, baru-baru ini Katie Holmes dan Jamie Foxx tertangkap menikmati momen kencan romantisnya. Sama seperti pasangan kekasih yang lainnya, sejoli yang satu ini juga suka menghabiskan waktu dengan makan malam bersama.

Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh salah satu kamera paparazi di salah satu restoran terkenal di New York, Nobu, pada Minggu (23/4) lalu. Katie Holmes dan Jamie Foxx berusaha mengecoh rekan-rekan media, mereka pun keluar secara terpisah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Malam

Usai menikmati makan malam romantisnya, Jamie dan Katie keluar dari pintu yang berbeda. Rupanya pasangan ini benar-benar berusaha keras ingin menyembunyikan hubungannya dari publik dan media.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Casual

Malam itu Jamie tampil kasual dengan style ala rapper yang super keren, sementara itu Katie muncul dengan gaya yang lebih mencolok dari biasanya. Janda Tom Cruise ini tampak memadukan tank top putih dengan street jeans, high heels, floppy hat, dan kimono floral berwarna ungu. 

Meski begitu, bintang The Giver ini membiarkan wajah cantiknya tetap natural dan nyaris tanpa makeup seperti biasa. Hmmm, mau sampai kapan sih mereka berkencan diam-diam seperti ini?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.