Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Rabu 25 April 2018: Ilham Heran Ibunda Reno Baik pada Dirinya

Sinetron Cinta Kedua mulai pukul 17.00 WIB setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana kondisi keuangan Ilham dan keluarga? Di Cinta Kedua hal ini sering membuat baper penonton. Dan, di episode Cinta Kedua Rabu sore ini, diceritakan Ilham dan Wanda meluncur di jalanan. Ilham bilang sama Wanda: Ternyata Bu Wanda sama Reno sama saja. ibu sama anak sama aja, semena-mena sama semua orang, bahkan sama karyawan sendiri juga gitu. Karyawan ibu yang udah capek pesen taksi, ibu mau rebut aja.

Wanda malah menatap Ilham: "Saya perlu tanya sesuatu sama kamu. Apa kamu punya kakak yang bernama Raka?".  Ilham terkejut dengan pertanyaan Wanda. ilham menggeleng bilang nggak. Saya anak pertama saya nggak punya kakak. Bahkan dengar nama Raka saja nggak pernah.

Wanda tampak sangat sedih. Apa mungkin Ilham lahir setelah Raka meninggal? Makanya Ilham sama sekali nggak mengenal Raka? Tapi mami dan mas Abi keterlaluan sekali kalo sampai gak pernah ceritakan soal Raka pada adik adiknya.. Biarpun mereka cuma saudara tiri. Atau memang, mami sengaja mau menghapus kenangan soal Raka?

Mata Wanda berkaca kaca. Wanda nggak tahan. Wanda suruh Ilham berhenti. Wanda bilang dia turun di situ. Wanda kasih uang ke Ilham cukup banyak. Bilang sisanya untuk bonus. Ilham tertegun. Heran sekali dengan sikap Wanda. Bicara dalam hati: Bu Wanda ini sebenarnya baik atau jahat? Apa dia tipe orang yang bisa menghalalkan segala cara seperti Reno?

Atau sebenarnya dia perempuan yang masih punya hati? Dan siapa Raka yang dia tanyakan? Kenapa dia keliatan sedih banget waktu aku bilang aku nggak kenal sama orang bernama Raka? Ilham tampak bertanya tanya.

Dan selanjutnya di Cinta Kedua...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lihat Toko Abimanyu, Wanda Sedih

Wanda di pinggir jalan. Melihat tempat ini kan dekat sama toko sembako Abimabyu. Wanda lalu melangkah lewati toko itu..Abimanyu di toko bersama Arman. Wanda menatap Abimanyu dengan sedih. Tepat saat itu mobil Subrata lewat. Subrata heran melihat Wanda berdiri di depan toko Abimanyu menatap ke dalam dengan berkaca kaca.

Subrata perintahkan supirnya untuk berhenti. Supir berhenti. Tampak Wanda masih menatap ke dalam dengan mata berkaca kaca..Subrata berhenti di samping istrinya. Subrata: mama lihat apa sih? Wanda kaget banget sampai nyaris loncat.

3 dari 3 halaman

Wanda Sembunyikan Sesuatu dari Suami?

Surbata : Kenapa mama kaget banget lihat papa? Papa bikin mama takut? Atau mama, sembunyiin sesuatu dari papa yang bikin mama takut? Wanda ngelak. Papa apa apaan sih? Siapa juga yang takut?

Subrata : memangnya mama nggak bawa mobil? Wanda menggeleng: tadi naik taksi ke sininya. Subrata mengeryit heran. Subrata : itu di luar kebiasaan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini