Sukses

Chelsea Olivia Pamer Foto Anak dan Suami Tidur, Warganet: Mirip Banget

Foto Glenn Alinskie dan Nastusha tertidur yang diunggah Chelsea Olivia dinilai warganet menggemaskan karena kemiripan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, tidak henti-hentinya membuat warganet gemas dengan tingkah lucunya. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang dikenal sering memamerkan keseharian keduanya bersama Nastusha di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Nastusha kembali menarik perhatian. Chelsea Olivia mengunggah sebuah pemandangan manis di pagi hari pada Instagramnya.

Pemandangan yang dimaksud Chelsea Olivia ialah sang suami yang masih tidur di samping Nastusha.

"Pemandangan yg manis di pagi hari," tulis Chelsea pada Rabu (25/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembar

Nastusha, yang memang kerap kali disebut mirip dengan ayahnya ini, langsung menarik perhatian warganet. Warganet menilai wajah Glenn Alinskie dan Nastusha dalam foto tersebut terlihat seperti anak kembar. Selain kompak masih terlelap, keduanya juga terlihat menghadap ke arah yang sama.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Temukan perbedaan dikedua bapak anak ini" tulis akun @windari37

"Yaa ampuuunnn bisa mirippp bgtt cihhhhh..... Bener2 kembarr bpk sm anak hiii" tulis akun @nanisoebianto

"Fotocopy an nya @glennalinskie ini mah...daddy's twins ahahahaha" tulis akun @inghaninda

"Wajah e nya mirip papa nya... gemes deh baby satu ini" tulis akun @zizilia_novie

4 dari 4 halaman

Menikmati

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini memang sedang menikmati statusnya sebagai orang tua batita yang menggemaskan. Sang putri, Nastusha Olivia Alinskie, baru menginjak usia satu tahun lebih.

Uniknya, pasangan suami istri yang juga pesinetron ini memilih untuk mengurus sang putri tanpa bantuan asisten atau baby sitter. Makanya mereka harus pintar-pintar membagi tugas untuk mengasuh si kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini