Sukses

Demi Botol Parfum, Kim Kardashian Pamer Tubuh Polos

Kim Kardashian mengunggah foto-foto bugilnya di Instagram dalam rangka mempromosikan sebuah parfum.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada saja cara Kim Kardashian untuk menarik perhatian publik. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini saat memamerkan sebuah produk parfum. Tubuh mulusnya secara tak malu-malu ia pamerkan di media sosial.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (25/4/2018), Kim Kardashian mengunggah foto-foto bugilnya di Instagram @kimkardashian. Terdapat dua unggahan foto, satu di antaranya hanya memperlihatkan bagian dada yang ditutupi dengan lengannya.

Sementara itu, foto yang lain memperlihatkan Kim Kardashian tengah bugil sambil tubuhnya dibaluri oleh semacam krim. Bahkan, bagian pribadinya hanya diburamkan saat foto tersebut diunggahnya ke publik.

"Kami mengambil cetakan tubuh saya dan membuatnya menjadi botol parfum," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto sekaligus menjelaskan alasannya memamerkan tubuh polos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tubuh Bugil

Sementara itu, tubuh bugil Kim Kardashian tanpa wajahnya juga dipamerkan melalui akun produk parfum tersebut, @kkwfragrance.

3 dari 4 halaman

Cetakan Tubuh

Di situ juga dijelaskan bahwa perusahaan parfum berencana untuk mengedarkan produk parfum yang botolnya berbentuk cetakan tubuh Kim Kardashian.

4 dari 4 halaman

Sejak 30 April 2018

Diketahui, parfum tersebut akan dipasarkan sejak 30 April 2018 mendatang. Kim Kardashian sempat mengungkapkan antusiasmenya terhadap cetakan tubuhnya sebagai botol sebuah produk parfum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini