Sukses

Disebut Bangkrut, Begini Penjelasan Billy Syahputra

Billy Syahputra mengaku sudah mendapat wejangan dari sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Billy Syahputra diketahui telah menjual mobil peninggalan Olga Syahputra yang bermerek Range Rover. Hal itu pun dibenarkan oleh mantan kekasih Syahnaz Sadiqah tersebut. 

Beberapa hari berselang, paranormal Mbah Mijan melakukan penerawangan. Dia meramal bahwa Billy Syahputra tengah menghadapi masalah ekonomi atau bangkrut. Terkait ramalan negatif ini, Billy berusaha menyikapi dengan bijaksana.

"Tanggapan Bang Billy dibilang sama Mbah Mijan atau siapa pun orang yang bilang Bang Billy bangkrut, ya syukurin aja. Pendapat orang apa terhadap Billy, mau baik, mau buruk syukurin," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Penilaian apa pun yang dialamatkan orang lain padanya akan ia terima. Sebab, Billy Syahputra sadar betul bahwa itu semua adalah bagian dari konsekuensinya menjadi seorang publik figur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wejangan Olga

"Dunia entertain itu, Bang Billy selalu dikasih wejangan, ketika almarhum masih ada di dunia ini katanya bilang 'Billy benar ya jadi artis benar sudah siap? Karena dunia entertain itu kejam. Yang tidak fakta, menjadi fakta, yang fakta bisa menjadi tidak fakta'," terangnya. 

"Terus Bang Billy tanya, maksudnya apa, Yoga? 'Ya maksudnya bisa aja dibuat-buat dengan tidak sesuai fakta, mungkin'. Nah, dari situ gue awalnya enggak ngerti, tapi setelah gue gelutin, gua jalanin, oh kayak gini-gini pemberitaan yang tidak sesuai, dibikin-bikin," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Jual Mobil

Yang pasti, Billy Syahputra memiliki alasan yang baik mengapa ia sampai menjual mobil mewah peninggalan kakaknya. 

"Sebenarnya kalau untuk jual mobil kan ada faktor lain, faktornya dalam arti ya mungkin ada tujuan yang lebih baik lagi. Tujuan Billy ngejual lagi, duit itu akan dimanfaatkan dengan baik. Jadi ada tujuan dan maksud menjual mobil," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini