Sukses

Kevin Aprilio Targetkan Menikah pada Tahun Ini

Karena targetnya sempat meleset, Kevin Aprilio berharap kali ini rencananya berjalan dengan mulus.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio sudah dua tahun menjalin kasih dengan model cantik Vicy Melanie. Keduanya mengaku serius dan berencana menuju jenjang yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan. Rencananya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akan naik pelaminan pada pengujung 2018.

"Insyaallah banget sudah target. Mudah-mudahan sebelum akhir tahun. Akhir tahun, tapi enggak sampai Desember," ujar Kevin Aprilio kala ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Putra pasangan musikus Addie MS dan Memes itu berharap, kali ini rencananya berjalan dengan mulus. Sebab tahun lalu keduanya sempat berencana menikah, tapi meleset dan tak sesuai harapan.

"Tahun lalu meleset, semoga tahun ini insyaallah enggak," kata Kevin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran

Tertundanya rencana pernikahan tahun lalu, dikatakan Kevin lantaran keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Untuk tahun ini, Kevin akan mengawalinya dengan melakukan lamaran.

 

3 dari 4 halaman

Lamaran yang Seru

"Kalau tahun ini insyaallah niat sudah ada. Cuma belum ngelamar, mudah-mudahan nanti ngelamarnya, seru dan bisa diinget terus sama dia," ujar Kevin.

4 dari 4 halaman

Gaya Internasional

Untuk konsep pernikahannya nanti, Kevin ingin konsep pernikahannya tidak rumit dan mudah. Pernikahan bergaya internasional dipilih Kevin dalam hari besarnya nanti.

"Kami maunya internasional. Kami suka juga ada adatnya, tapi kayaknya internasional lebih asyik," kata Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini