Kevin Aprilio Targetkan Menikah pada Tahun Ini

Oleh Sapto Purnomo pada 25 Apr 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 25 Apr 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Kevin Aprilio
Perbesar
Karena targetnya sempat meleset, Kevin Aprilio berharap kali ini rencananya berjalan dengan mulus. (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio sudah dua tahun menjalin kasih dengan model cantik Vicy Melanie. Keduanya mengaku serius dan berencana menuju jenjang yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan. Rencananya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akan naik pelaminan pada pengujung 2018.

"Insyaallah banget sudah target. Mudah-mudahan sebelum akhir tahun. Akhir tahun, tapi enggak sampai Desember," ujar Kevin Aprilio kala ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Putra pasangan musikus Addie MS dan Memes itu berharap, kali ini rencananya berjalan dengan mulus. Sebab tahun lalu keduanya sempat berencana menikah, tapi meleset dan tak sesuai harapan.

"Tahun lalu meleset, semoga tahun ini insyaallah enggak," kata Kevin.

2 dari 4 halaman

Lamaran

[Bintang] Kevin Aprilio
Perbesar
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Deki Prayoga/bintang.com)

Tertundanya rencana pernikahan tahun lalu, dikatakan Kevin lantaran keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Untuk tahun ini, Kevin akan mengawalinya dengan melakukan lamaran.

 

3 dari 4 halaman

Lamaran yang Seru

[Bintang] Kevin Aprilio
Perbesar
Kevin Aprilio (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau tahun ini insyaallah niat sudah ada. Cuma belum ngelamar, mudah-mudahan nanti ngelamarnya, seru dan bisa diinget terus sama dia," ujar Kevin.

4 dari 4 halaman

Gaya Internasional

[Bintang] Kevin Aprilio
Perbesar
(Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk konsep pernikahannya nanti, Kevin ingin konsep pernikahannya tidak rumit dan mudah. Pernikahan bergaya internasional dipilih Kevin dalam hari besarnya nanti.

"Kami maunya internasional. Kami suka juga ada adatnya, tapi kayaknya internasional lebih asyik," kata Kevin Aprilio.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa