Sukses

Main Bareng, Raffi Ahmad Tak Segan Marahi Nagita Slavina

Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya tidak memberikan perlakuan khusus kepada Nagita Slavina selama masa produksi film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina kembali ke layar lebar setelah vakum beberapa tahun. Kali ini, Nagita Slavina berperan sebagai tokoh utama dalam film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina bermain dalam film horor. Sebelumnya, istri Raffi Ahmad itu pernah juga melakoni film bergenre horor 15 tahun lalu.

Meski telah lama vakum, Raffi Ahmad selaku produser tetap mempercayakan peran utama ini kepada Nagita Slavina. Apa pertimbangannya?

"Sebenarnya bukan karena Nagita itu istri gue. Tapi karena perannya pas. Aku lihatnya pas gitu. Lagian kalau horor aku pengin coba yang (usianya) di tengah-tengah, jadi bukan yang tua, bukan yang muda, jadi yang di tengah-tengah. Makanya aku compare Nagita dan Marshanda, aku coba kolaborasikan," kata Raffi Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Perlakuan Khusus

Kendati pemeran utamanya adalah sang istri, Raffi Ahmad menegaskan kalau ia tidak memberikan perlakuan khusus kepada Nagita Slavina selama masa produksi film tersebut berlangsung.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Galak

Sebaliknya, justru Raffi Ahmad mengaku lebih galak kepada Nagita Slavina.

"Enggak ada. Aku sama dia justru lebih galak. Ya mungkin dia sudah ibu-ibu kan, kalau syuting sampai subuh dikit, sudah capek. Aku suka marahin dia," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Marahi

Lebih lanjut, ia memberikan contoh saat dirinya memarahi Nagita Slavina terkait kebutuhan film.

"Apalagi ada bagian adegan nangis pas bagian ending, itu syuting sampai jam 7, jam 8 pagi, dia sudah capek, sedangkan dia harus keluar air mata. Aku marahin dia, 'Ayo doong yang bener', akhirnya dia mau. Jadi karena dia istri aku lebih galak," katanya menirukan kondisi saat itu.

 

5 dari 5 halaman

Target

Terkait target penonton untuk film ini, Raffi Ahmad tidak ingin muluk-muluk. Ia percaya bahwa setiap karya memiliki rezekinya masing-masing.

"Target sebanyak-banyaknya. Serezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan keluar yang bagus-bagus. Film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia," kata Raffi Ahmad berharap.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan tayang pada 26 April 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.