Sukses

Merasa Tua, Kevin Aprilio dan Kekasih Ngebet Menikah

Kevin Aprilio dan kekasihnya pernah merencanakan pernikahan pada 2017 lalu, namun urung dilaksanakan.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, berencana untuk menikah di penghujung 2018. Sebelumnya, kedua sejoli itu sempat merencanakan pernikahan tahun lalu, namun gagal lantaran sama-sama sibuk.

Pada akhirnya, putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu berniat untuk naik pelaminan. Alasan Kevin Aprilio karena usia mereka yang tak muda lagi.

"Umur sudah tua juga ya, dia (Vicy) sudah 29 tahun, aku lebih muda satu tahun," ujar Kevin Aprilio ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepala Tiga

Vicy Melanie mengaku senang bila rencana pernikahannya dengan Kevin Aprilio benar-benar terjadi. Terlebih usianya yang sudah hampir kepala tiga.

"Pastinya senang banget, apalagi usiaku sudah harus married jadi senangnya enggak bisa diungkapkan," kata Vicy.

3 dari 4 halaman

Wejangan

Wejangan dari kedua orangtua telah didapatkan Kevin sebelum mengakhiri masa lajangnya. pesan untuk saling mendukung, menjadi modal utama Kevin Aprilio dalam membina rumah tangga.

"Saling suport di saat senang maupun susah. Orang kan enggak selalu di atas, kadang di bawah," ucap Kevin Aprilio.

4 dari 4 halaman

Komunikasi yang Baik

Kevin Aprilio yakin bisa menjalankan wejangan dari kedua orangtuanya. Terlebih ia dan Vicy sama-sama mengedepankan komunikasi dalam menjalin hubungan.

"Insyaallah kalau komunikasi baik, kita bisa saling menyuport di keadaan apa pun," Kevin Aprilio menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.