Sukses

Absen Nobar Avengers: Infinity War, Captain America Minta Maaf

Chris Evans tak menghadiri world premiere Avengers: Infinity War yang digelar di Los Angeles, AS.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran Captain America, Chris Evans, baru saja meminta maaf kepada para penggemar. Pasalnya, ia telah absen dalam pemutaran perdana Avengers: Infinity War karena jadwalnya yang sibuk di Broadway, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (25/4/2018).

Saat Chris Evans tak menghadiri world premiere Avengers: Infinity War yang digelar di Los Angeles, AS, Senin (23/4/2018) malam waktu setempat, para pemain superhero Avengers memanfaatkan momen tersebut untuk reuni.

Para bintang film superhero Marvel hampir semuanya datang. Sebut saja Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Gwyneth Paltrow, Chadwick Boseman, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen sampai Tom Hiddleston.

Dalam world premiere Avengers: Infinity War ini terlihat juga Zoe Saldana, Benedict Cumberbatch, dan Josh Brolin. Mereka semua merayakan dengan sukacita peluncuran film ketiga Avengers garapan Marvel Studios itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berada di New York

Chris Evans tidak dapat bergabung dalam world premiere Avengers: Infinity War karena kala itu ia sedang berada di New York untuk membintangi drama Broadway Lobby Hero.

Menyesal tak bisa datang, ia pun membuka Twitter pada Selasa (24/4/2018), untuk mengungkapkan rasa sedihnya karena tak bisa terlibat dalam momen bersama rekan-rekannya sesama aktor superhero Marvel untuk berjumpa dengan para penggemar sambil menonton filmnya untuk pertama kali.

3 dari 4 halaman

Tidak Memungkinkan

"Mohon maaf saya tak bisa menghadiri premiere tadi malam!! Saya benar-benar ingin datang, tapi jadwal teater saya tidak memungkinkan," tulisnya.

"Dari apa yang saya ketahui, itu adalah malam yang luar biasa dan saya benar-benar sangat bangga dengan @Russo_Brothers (sutradara) dan semua orang di @MarvelStudios karena salung mengetuk pintu untuk bisa berkumpul!" lanjut Chris Evans.

4 dari 4 halaman

Tiba di Bioskop Indonesia

Avengers: Infinity Wars sendiri telah tiba di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (25/4/2018). Film yang disutradarai Joe dan Anthony Russo ini bakal berlanjut dengan sekuelnya yang rilis tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini