Sukses

Tuntutan Nafkah Tak Direspons Iwa K, Mantan Istri Marah Besar

Selfi Nafilah atau Selfi KDI menuntut mantan suaminya, Iwa K, perihal nafkah buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan tersiar kabar bahwa Iwa K telah melepas tanggung jawabnya sebagai ayah dari anaknya bersama Selfi KDI atau Selfi Nafilah, Mikala Saka Pandhiya Hamada. Ya, kabarnya rapper kondang ini tak lagi menafkahi anaknya sejak akhir tahun 2017 silam.

Terkait nafkah agar dipenuhi, sang mantan istri sempat berusaha menghubungi Iwa K, namun hasilnya nihil. Selfi Nafilah tak berhasil menjalin komunikasi dengan Iwa K.

"Sudah (minta nafkah) tapi tidak direspons. Saya mau apa? Saya mau ngapain gitu lho. Kalau buat saya pribadi mau ngapain sih. Saya enggak mau cari ribut, cuma saya di sini berbicara sesuai dengan apa yang terjadi," ucapnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Selfi Nafilah juga mebantah pernyataan Iwa K yang sempat menyebut bahwa Selfi mempersulit dirinya untuk menemui sang anak. Beberapa waktu lalu, rapper berkepala plontos itu memang sempat mengatakan sudah lama tak bertemu Mikala Saka Pandhiya Hamada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bertemu Setahun

"Tiba-tiba ter-blow up ke media kemarin yang bicara ke media bahwa saya menghalang-halangi, setahun enggak ketemu, kangen dan segala macam, siapa? kan bukan saya. Kan dari pihak sana," jelas Selfi.

3 dari 3 halaman

Membalas

"Dan sekarang saya cuma membalas dan mungkin dia maunya berkomunikasi via media, ya sudah saya jawab sekarang. Walaupun ada media handphone ya, ada media apa pun, tapi dia memilih jalur ini ya saya jawablah. Apa yang bisa saya jawab," pungkasnya.

Iwa K telah bercerai dari Selfi Nafilah pada 2012 lalu. Dalam sidang putusan cerai, hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Selfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.