Hadir di XYZ Day 2018, Najwa Shihab Sedot Perhatian Pengunjung

Oleh Liputan6.com pada 25 Apr 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 25 Apr 2018, 12:20 WIB
[Bintang] Najwa Shihab

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pembicara pertama di acara XYZ Day 2018 Conference, Najwa Shihab memberi warna tersendiri. Tepuk tangan meriah pun menggema di The Hall Senayan City, Jakarta, kala dirinya menjelaskan tema "Network, Netizen, Najwa".

Najwa Shihab bercerita tentang pengalamannya di dunia jurnalistik. Selama 17 tahun berkecimpung di televisi, dengan lugas ia memberikan perspektif mengenai pengaruh konten dalam perkembangan negeri.

Diyakini Najwa Shihab, melalui sebuah layar, perubahan negeri bisa terlihat.

"Saya percaya, apa pun yang ada di layar, baik itu layar kaca, layar hand phone, atau layar apa pun itu pasti berpengaruh untuk perkembangan negeri," ucap Najwa Shibab, di hadapan pengunjung XYZ Day 2018, Rabu (25/4/2018).

 

2 dari 5 halaman

Mantra Rahasia

[Bintang] Najwa Shihab
(Daniel Kampua/bintang.com)

Pembawaan Najwa Shihab yang menyenangkan membuat audiens sangat menikmati setiap kalimat yang ia lontarkan. Menariknya, ia juga memberikan mantra rahasia yang ia percaya dalam era digital ini.

"Perlu tiga kata. Konten, kolaborasi, dan komunitas. Hal itu menjadi mantra yang saya percaya selama ini," jelasnya meyakinkan audiens.

 

3 dari 5 halaman

Rela Berdiri

[Bintang] Najwa Shihab di Acara XYZ Day 2018
Najwa Shihab salah seorang pembicara di acara XYZ Day 2018 menceritakan pengalamanya. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

Pantauan KapanLagi.com, ruangan semakin penuh seiring Najwa Shihab memberikan penjelasan. Tempat duduk penuh hingga penonton rela berdiri untuk melihat penampilannya. Tentu hal tersebut karena daya tarik Najwa Sihab.

 

4 dari 5 halaman

Ingatkan Audience

[Bintang] Tampilan Najwa Shihab
Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Najwa Shihab pun memberikan pandangan mengenai konten digital, serta contohnya dari platform miliknya, Narasi.tv. Ia juga mengingatkan pemirsa yang hadir untuk bertanggung jawab terhadap konten yang sudah dibuat.

"Kita harus bertanggung jawab dengan konten yang kita buat, karena konten abadi di internet," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Kalimat Inspiratif

[Bintang] Tampilan Najwa Shihab
(Instagram/najwashihab)

Ciri khas Najwa Shihab dalam pemilihan kata membuat penonton serius menyimak ucapannya. Pada akhir sesi, ia menutupnya dengan kalimat yang cukup inspiratif.

"Hidup saya berubah, tapi cita-cita saya tetap. Berdaya, bukan diperdayakan. Terima kasih teman-teman," pungkasnya. (abs/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓