Sukses

Sering Umbar Kemesraan, Kok Caisar Ogah Bahas Kekasih?

Caisar terkesan menutup-nutupi hubungan dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar telah resmi bercerai dengan istrinya, Indadari, pada awal tahun. Tak lama berselang, Caisar dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Almaratu Intan.

Bahkan di media sosial, Caisar terkesan kerap mengumbar kemesraan dengan wanita tersebut. Ditemui di konferensi pers film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), Caisar sempat ditanya mengenai kedekatannya dengan sang kekasih.

Namun sayang, Caisar terkesan menutup-nutupi hal tersebut. Ia malah berkilah ketimbang memberikan jawaban pasti terkait hubungannya dengan Almaratu Intan.

"Lagi dekat sama siapa? Sama Allah-lah pasti, salat," jawab Caisar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengelak

Dalam kesempatan itu, Caisar tampak hadir seorang diri. Saat ditanya mengapa sang kekasih tak mendampinginya, Caisar kembali mengelak.

"Sendirian saja, tadi habis di stasiun TV jadi langsung ke sini bareng teman-teman. Eneng siapa? Enengningnung nangningnung gitu?" ceplosnya.

3 dari 4 halaman

Serius

Kendati demikian, ia meminta masyarakat agar memberikan doa bagi kelangsungan hubungan Caisar ke depannya. Ia tak menampik kalau dirinya memang ingin lebih serius dalam menjalani hubungan asmara.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

"Ya doakan saja, pemirsa yang baik hati. Doakan terus yang terbaik saja gitu, saya juga niatin bagaimana menyempurnakan agama. Tetap kita kembali ke Allah, Dia kan suatu perencanaan yang terbaik," kata Caisar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini