Sukses

Lama Tak Komunikasi, Sang Anak Tidak Mencari-cari Iwa K

Belakangan tersiar kabar bahwa Iwa K telah melepas tanggung jawabnya dari Mikala Saka Pandhiya Hamada sebagai ayah. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Iwa K telah bercerai dari Selfi Nafilah pada 2012 lalu. Dalam sidang putusan cerai, hak asuh anak mereka, Mikala Saka Pandhiya Hamada, memang jatuh ke tangan ibunya. 

Hanya saja, belakangan tersiar kabar bahwa Iwa K telah melepas tanggung jawabnya dari Mikala Saka Pandhiya Hamada sebagai ayah. Terkait isu ini, Selfi Nafilah sendiri enggan membantah atau membenarkan.

"Ya enggak tahu, mungkin tanya ke Iwa aja. Karena dia juga enggak ada nelepon dan tidak ada apa-apa. Saya enggak tahu," ucap mantan kontestan ajang pencarian bakat itu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Putusnya komunikasi antara Iwa K dan Selfi Nafilah terjadi setelah rapper kondang tersebut menyelesaikan masa rehabilitasinya November 2017. Seperti diketahui, ia sempat tersandung kasus narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi

"Ya mungkin semenjak dia keluar atau gimana, tak ada komunikasi. Saya enggak ngitungin. Kalau untuk ukuran anak kecil terpisah dengan Iwa K sudah lumayan lama," kata dia memberi penjelasan.

Meski sudah cukup lama tak berjumpa dengan ayahnya, sang anak rupanya tak pernah mencari atau menanyakan keberadaan Iwa K.

"Tidak tidak, cukup dari ibunya alhamdulillah. Kasih sayang dan segala macam. Alhamdulillah semuanya baik-baik aja sih. Tidak ada yang harus dikasih pengertian, semua berjalan sendiri," tutur Selfi Nafilah.

3 dari 4 halaman

Diberi Pengertian

"Kayaknya anak saya juga sudah mengerti. Saya memberi pemahaman sesuai usianya karena diajak komunikasi secara usia dewasa juga pasti belum paham," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kangen Anak

Sementara itu, beberapa waktu lalu Iwa K juga sempat mengutarakan rasa rindunya dengan Mikala Saka Pandhiya Hamada. Tanpa menyebut alasannya, dia mengaku sudah lama tak bertemu dengan buah hatinya itu.

"Yang jelas gua kangen sama dia. Pengin ketemu secepatnya. Itu darah daging gua," ungkap Iwa K belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini