Sukses

Daus Mini dan Istri Tak Pernah Tinggal Serumah, Kenapa?

Belum sampai sebulan menikah siri, Rahandini meminta Daus Mini untuk menceraikan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Daus Mini dan Rahandini Destia Astinatri menyisakan cerita pilu. Belum sampai sebulan menikah siri, Rahandini meminta Daus Mini untuk menceraikannya.

Permintaan itu dilakukan karena Rahandini tak tahan mendengar pemberitaan negatif terkait Daus Mini. Seperti diketahui, setelah kabar pernikahan siri Daus Mini terendus publik, muncul seorang pedangdut Ryana Dewi yang mengaku pernah dekat dengan Daus Mini.

Rahandini juga mengaku pernikahannya dengan Daus Mini dilakukan tanpa seizin orangtua. Hanya ada wali hakim yang menggantikan posisi ayah Rahandini sebagai wali nikah.

"Rencana awal menikah, kami mau ngobrol dengan orangtua, soalnya kan kami menikah diam-diam. Orangtua juga enggak tahu," ujar Rahandini Destia Astinatri di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orangtua Tak Tahu

Alhasil, meski berstatus sebagai pengantin baru, Daus Mini dan Rahandini tak pernah tinggal serumah. Selama ini Daus Mini tinggal di Depok, sedangkan Rahandini tetap di Bekasi. Penyebabnya, tak lain karena orangtua Rahandini tak tahu putrinya telah menikah.

"Habis menikah enggak tinggal bareng. Habis Bang Daus syuting, aku pulang ke rumah sendiri. Daus juga begitu, pulang sendiri," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Serumah

Padahal dalam hatinya, Rahandini sudah mengidamkan tinggal bersama sang suami.

"Siapa yang enggak mau ya kan? Tapi aku no comment soal itu. Selayaknya rumah tangga, penginnya tidur serumah, tinggal serumah-lah," kata Rahandini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini