Sukses

Terungkap, Daus Mini dan Istri Menikah Tanpa Sepengetahuan Orangtua

Rahandini dan Daus Mini ingin segera menghindari fitnah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Daus Mini dan Rahandini Destia Astinatri terancam bubar. Baru sebulan menikah, Rahandini meminta Daus Mini menceraikannya.

Sejak berita kedekatan Daus Mini dengan pedangdut Ryana Dewi mencuat, Rahandini merasa begitu terganggu. Alhasil, ia meminta agar komedian berpostur mungil itu menceraikannya.

Selain itu, Rahandini membenarkan kabar pernikahannya dengan Daus Mini dilakukan tanpa sepengetahuan orangtua. Hal itu dilakukan Rahandini karena Daus Mini tak kunjung menemui orangtuanya.

Sedangkan pada saat itu, Rahandini dan Daus Mini ingin segera menghindari fitnah. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah menggunakan wali hakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diam-Diam

"Rencana awal menikah, kami mau ngobrol dengan orangtua, soalnya kan kami menikah diam-diam. Orangtua juga enggak tahu," ujar Rahandini Destia Astinatri di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

3 dari 3 halaman

Penyesalan

Kini Rahandini hanya bisa menyesali apa yang terjadi pada rumah tangganya. Padahal, dulu ia berpikir untuk menikah diam-diam dengan alasan tidak merepotkan orangtua.

"Penginnya kan enggak menyusahkan orangtua. Kami juga enggak mau jadi fitnah. Akhirnya memutuskan menikah," kata Rahandini Destia Astinatri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.