Sukses

Raffi Ahmad Optimistis Film Horornya Meraih Banyak Penonton

Melihat antusiasme penggemar di gala premiere, Raffi Ahmad optimistis filmnya diterima baik.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (24/4/2018) malam, film garapan rumah produksi RA Pictures berjudul The Secret Suster Ngesot Urban Legend untuk pertama kalinya ditayangkan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagian besar pemain yang memeriahkan film bergenre horor tersebut tampak hadir meramaikan gala premiere. Di antaranya Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Marshanda, Kayana Gladys, Lia Waode, Caesar, Mongol, dan Nisya Ahmad.

Suasana mencekam juga terlihat di setiap sudut ruangan. Di mana suster ngesot duduk dan siap menghantui setiap pengunjung yang hadir. Gimmick itu pun sukses menyedot perhatian.

Melihat antusiasme para penggemarnya, Raffi Ahmad optimistis dengan film miliknya. Meski film ini adalah hasil remake dari film Suster Ngesot sepuluh tahun yang lalu dengan sutradara yang sama, Arie Azis.

"Suster ngesot itu horor yang jadi urban legend. Sepuluh tahun lalu pernah dibuat dengan sutradara yang sama. Kita coba remake," kata Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Remake

Sang sutradara pun membenarkan hal tersebut. Meski film ini adalah remake dari sepuluh tahun lalu, tentu dirinya menyajikan sesuatu yang beda. Ia menyebut unsur horor baper di film ini menjadi pembeda dengan horor-horor lain.

"Kalau beda pasti beda. Dari cerita beda, kita bikin horor baper. Itu yang beda," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target

Terkait target penonton untuk film ini, Raffi Ahmad tidak ingin muluk-muluk. Ia percaya bahwa setiap karya memiliki rezekinya masing-masing.

"Target sebanyak-banyaknya. Se-rezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan keluar yang bagus-bagus. Film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia," kata Raffi Ahmad berharap.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan tayang pada 26 April 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.