Di Depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Diledek soal Ayu Ting Ting

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Apr 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita-Ayu

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru garapan Raffi Ahmad lewat rumah produksinya RA Pictures berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, tidak lama lagi akan menghiasi layar bioskop di Tanah Air. Film bergenre horor itu akan tayang pada 26 April 2018.

Raffi Ahmad selaku produser, beserta para pemain yang mengisi film tersebut menggelar konferensi pers bersamaan dengan gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Dalam kesempatan itu, para cast berbagi pengalamannya selama mmenjalani produksi film. Saat itu, Raffi Ahmad menceritakan pengalaman horornya.

"Kalau di lokasi syuting ada. Kita kan syuting di Sentul, Bogor. Dulu jam setengah dua (dini hari), memang gue agak sompral (sembarangan bicara), terus gue lihat Gigi (Nagita Slavina) di luar, gue tanya ke orang make up, tapi Gigi ternyata ada di ruang make up," kata Raffi Ahmad.

 

2 of 4

Halusinasi

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendengar kisah Raffi Ahmad tersebut, Billy Syahputra, yang saat itu menjadi pemandu acara jalannya konferensi pers malah meledek Raffi Ahmad. Billy mengatakan bahwa Raffi Ahmad berhalusinasi dan melihat Ayu Ting Ting.

"Lo salah lihat, Ayu Ting Ting kali," ledek Billy Syahputra.

3 of 4

Berkilah

[Bintang] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto: Febio Hernanto/Bintang.com)

Seluruh pengunjung yang hadir pun kemudian tertawa mendengar tanggapan dari Billy Syahputra. Parahnya, ketika itu Nagita Slavina juga sedang berada di dekat Raffi Ahmad. Ia hanya mengangguk-angguk sambil melirik ke arah Raffi Ahmad.

"Heh, itu film yang lain, itu film selanjutnya," kata Raffi Ahmad berkilah.

4 of 4

Film Berikutnya

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Sekadar informasi, Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu cast di film garapan rumah produksi RA Pictures. Namun bukan untuk judul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, melainkan untuk film Dimsum Martabak.

Lanjutkan Membaca ↓