Sukses

Disindir Ruben Onsu, Mbah Mijan Minta Maaf

Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan, sempat menyampaikan prediksinya mengenai kesehatan Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan, sempat menyampaikan prediksinya mengenai kesehatan Ruben Onsu. Tak senang, Ruben pun menyindir paranormal artis tersebut.

Ruben Onsu menganggap pernyataan Mbah Mijan kurang sopan, untuk itu bapak satu anak ini meminta agar paranormal ini untuk meminta maaf.

Melalui akun Twitter, Mbah Mijan pun menyampaikan permintaan maaf kepada Ruben Onsu terkait masalah kesehatannya tersebut. 

"Saya hari ini dapat kabar kalo bang Ruben tersinggung soal postingan saya di instagram. Saya meminta maaf jika memang menyinggung, saya akan menjelaskan apa maksud saya dibeberapa cuitan berikut," tulis Mbah Mijan di Twitternya pada Selasa (24/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Hal Buruk

Mbah Mijan melanjutkan tulisannya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengatakan hal-hal yang tidak baik. "Saya tidak mengatakan hal buruk apapun dan saya mendoakan yang baik-baik," kata Mbah Mijan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Peduli

Dalam unggahan lainnya, Mbah Mijan juga menjelaskan hal tersebut adalah sebagai bentuk kepeduliannya. Mengingat kesibukan Ruben Onsu yang sangat padat.

"Saya perlu mengingatkan bang Ruben dengan kesibukannya yang begitu padat agar bisa menjaga kesehatan," kata Mbah Mijan.

 

4 dari 4 halaman

Cara Tepat

Untuk itu, Mbah Mijan merasa kalau mengunggah foto tersebut adalah cara yang paling tepat.

"Mbah berfikir kalo nge-DM gak mungkin akan ditanggapi serius, makanya diposting biar lebih diperhatikan. Secara pribadi, itu bentuk kepedulian saya terhadapnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini