Sukses

Tampil di Billboard Music Awards 2018, BTS Siapkan Karya Baru

Beraksi di Billboard Music Awards 2018, Bangtan Boys atau BTS mempersembahkan karya barunya.

Liputan6.com, Los Angeles: Bangtan Boys atau BTS, boyband dari agensi yang awalnya tak dikenal, Big Hit Entertainment. Bahkan, kehadiran BTS sempat dipandang sebelah mata pada awal kemunculannya.

BTS pun mulai unjuk gigi. Dengan berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi di Korea Selatan hingga Asia, termasuk MNet Asian Music Awards, BTS berhasil menorehkan namanya.

BTS berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017. Bahkan, BTS berhasil menyingkirikan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

Bahkan, nama BTS juga mulai disebut-sebut di media ternama dunia. Tak hanya itu, BTS juga menjadi tamu undangan di American Music Awards 2017, makin memantapkan langkah boyband asuhan Big Hit Entertainment di industri musik internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Bersinar

Di tahun 2018 ini, BTS makin bersinar dengan termasuk membawa pulang Kids’ Choice Awards 2018. Kini, BTS dijadwalkan beraksi di Billboard Music Awards 2018. BTS akan beraksi di panggung yang sama dengan penyanyi ternama dunia, seperti Katy Perry atau Lady Gaga, hingga Justin Bieber.

3 dari 5 halaman

Panggung Internasional

Dengan membanggakan, BTS mmepersembahkan karya barunya. Laman resmi Billboard mengumumkan, Selasa (24/4/2018), BTS secara perdana membawakan single baru di Billboad Music Awards untuk penggemarnya di seluruh dunia.

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Penggemar BTS yang disebut Army pun tak sabar menyaksikan penampilan idolnya di Billboard Music Awards 2018. Mereka juga membanjiri forum hingga kolom komentar di situs resmi BTS dengan berbagai komentar bernada positif.

5 dari 5 halaman

Ucapkan Selamat

"Tak sabar ingin lihat BTS di Billboard Music Awards 2018. BTS memang menjadi legenda," tulis seorang warganet di Instagram.

Pengguna lain pun bercuit di Twitter, "aku sungguh bangga menjadi Army. Kami selalu mendukung kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.