Sukses

Syuting Tidak Pulang Pagi, Zacky Zimah Bisa Quality Time dengan Istri

Pesinetron Zacky Zimah sedang sibuk syuting drama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Zacky Zimah menikah dengan Lisa Hoesin, November 2017 lalu. Dan, kini istri pesinetron itu sedang hamil muda. Zacku Zimah memberi perhatian penuh pada lLisa meski kini sedang sibuk syuting.

Lisa yang sedang hamil 4 bulan tak pernah ditinggal syuting lama-lama oleh Zacky Zimah. Padahal, Zacky sedang terlibat syuting sinetron untuk tayangan Ramadan yang akan datang. 

"Nggak ada masalah. Kan kebetulan kita nggak kejar tayang. Kita sudah start-nya itu beberapa bulan sebelum puasa. Jadi syuting nggak setiap hari, sekalinya syuting juga nggak pernah pulang pagi. Sampai saat ini sih belum pernah pulang pagi. Jadi quality time," kata Zacky Zimah saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/4).

Meski terhitung baru menikah dan istri tengah hamil, Zacky mengaku tak pernah kesulitan membagi waktu antara karir dan keluarga.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protektif

Baik Zacky maupun Lisa sama-sama baru mengalami masa-masa menantikan kehadiran anak pertama. Pria berusia 37 tahun itu tak membantah dia lebih protektif dan selalu mengingatkan agar sang istri hati-hati dalam beraktivitas.

"Oh iya pasti dijagain. Apalagi ini juga kan pengalaman yang pertama kan istri hamil," kata Zacky.

"Kalau batasin paling jangan terlalu capek, ikutin juga petunjuk dokter. Tapi memang kita kan nggak melakukan aktivitas yang membuat lelah istri. Paling lagi kosong, lagi libur jalan-jalan," katanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.