Sukses

Ivan Gunawan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Pacar Baru

Ivan Gunawan cerita awal mula perkenalan dengan kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan tampaknya patut berbangga hati lantaran berhasil memenangkan hati seorang perempuan berparas menawan asal Thailand, Faye Malisorn.

Meski tak secara gamblang menjelaskan hubungan spesial itu, Ivan Gunawan mengaku sangat dekat dengan Faye Malisorn.

Ivan Gunawan pun menceritakan awal perkenalannya dengan Faye Malisorn. Rupanya, desainer kondang Tanah Air itu sudah tertarik dengan penampilan Faye Malisorn sejak pertama kali melihat fotonya di media sosial.

"Saya, sejujurnya, aku suka dia dari pertama kali aku melihat fotonya (di Instagram)," ujar Ivan Gunawan saat ditemui bersama Faye Malisorn di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekali Tatap

Setelah tertarik dalam sekali tatapan, Ivan Gunawan langsung berinisiatif menghubungi Faye Malisorn secara langsung. Terima kasih pada media sosial, Ivan Gunawan berhasil menyapa dan meminta bertemu dengan sang gebetan.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Pribadi

"Kita ketemu kira-kira setahun yang lalu. Ceritanya aku kirim pesan pribadi ke dia melalui Instagram. Aku melihat foto dia di fitur explore di Instagram, dan aku bergumam, wah cantik sekali. Dia dari Thailand," ucap Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Kenali Satu Sama Lain

"Dan aku langsung mengirim pesan pribadi ke dia, 'aku bilang, hai, namaku Ivan, aku adalah desainer dari Indonesia, aku lagi mau ke Bangkok nih.' Terus kita ketemu pertama kali tahun lalu," sambung Ivan Gunawan.

Kini, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn mengaku sangat dekat satu sama lain. Namun sayang, keduanya sepakat tak ingin membicarakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Bukan tanpa alasan, mereka ingin memanfaatkan waktu untuk mengenal pribadi masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini