Sukses

Blink 182 Siapkan Album Baru

Blink 182 memamerkan kegiatan mereka di dalam studio pertanda sedang mengerjakan proyek album baru.

Liputan6.com, Jakarta Blink 182 pernah dikenal sebagai band beraliran musik pop-punk dan sempat menjadi mainstream. Di masanya, Blink 182 adalah sebuah fenomenal di industri musik. Bahkan kalian tak perlu menyukai band asal Sand Diego, California ini untuk bisa menyanyikan lagu I Miss You. Yap, bahkan meski tak lagi bersama Tom DeLonge, Blink 182 masih tetap melanjutkan langkahnya di industri musik. 

Terakhir kali Blink 182 merilis albumnya yang berjudul California pada tahun 2016. Bukan cuma sekadar menawarkan kejayaan musik mereka seperti di era self-titled, California juga jadi kali pertama untuk Blink 182 berkolaborasi dengan frontman Alkaline Trio, Matt Skiba.

Setelah satu tahun lebih sejak California dirilis, baru-baru ini ada kabar gembira untuk kalian yang menggemari musik melodic pop-punk. Seperti dilansir dari NME, Mark Hoppus dan Travis Barker baru-baru ini membagikan foto dari dalam studio di Snapchat masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

New Blink 182

Pada foto tersebut, Mark Hoppus juga menyertakan caption 'New Blink-182 songs day one'. Tentunya ini menjadi indikasi kalau Blink 182 telah kembali masuk dan menjalani proses kreatif di studio untuk materi musik barunya. Namun sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai album tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Materi Baru

Sedangkan di sisi lain, Tom DeLonge juga memberikan teaser melalui sebuah foto yang ia posting di Instagram. Pada foto tersebut tampak dirinya berpose dengan David Kennedy, Matt Wachter dan Ian Rubin. Benar, foto ini menjadi sinyal kalau Tom juga tengah mempersiapkan materi baru untuk Angels And Airwaves (AVA). 

Memang sampai hari ini masih banyak fans serta penikmat musik yang lebih merindukan Blink 182 dengan Tom DeLonge sebagai sosok vokalis. Namun meski hal tersebut tidak akan terwujud dalam waktu dekat, setidaknya kita tahu kalau Blink 182 sedang mempersiapkan kejutan baru.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini