Millendaru Pernah Ikut Audisi Lomba Nyanyi, Ikuti Ashanty Jadi Penyanyi?

Oleh Liputan6.com pada 24 Apr 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Dari Makeup Nude Sampai Glamor, Cantiknya Millendaru Makin Bikin Jantung Berdebar Kencang

Liputan6.com, Jakarta Millendaru seringkali mencuri perhatian publik lantaran sensasi posenya di media sosoal. Siapa sangka, jauh sebelum dikenal sebgai selebgram, Millendaru sebenarnya bercita-cita menjadi penyanyi.

Hal itu diungkankan keponakan Ashanty ini dalam sebuah kesempatan. "Aku pernah ikut dari awal audisi (nyanyi di televisi). Karena teman-teman aku juga ada yang ikut ajang kayak gitu," ujar Millendaru, saat ditemui di acara Result & Reunion Show Indonesian Idol di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4).

 

Berada di lingkungan yang memiliki hobi nyanyi nyatanya membuat Millen Cyrus, nama bekennya, sempat menjajal kemampuan olah vokal. Terlebih Ashanty, Anang dan Aurel sudah terjun duluan di industri musik. Namun lantaran belum mahir mempelajari beberapa teknik, ia pun urung melakukannya.

"Sebenarnya aku dari kecil memang pengin menyanyi. Cuma mungkin enggak ngerti teknik vokalnya. Jadi aku enggak ah. Sebenarnya sih kalau aku bisa nyanyi aku pengin banget (ikut ajang menyanyi)," jelas Millendaru.

2 dari 3 halaman

SMP

[Bintang] Millendaru
Millendaru. (Instagram/millendaru)

Millen pun menuturkan awal ia menjajal audisi adalah saat ajang Idola Cilik populer di layar kaca. Kala itu dirinya masih duduk di bangku SMP. Namun sayang keberuntungan tak berada di pihaknya saat itu.

3 dari 3 halaman

Antri Panas-Panas

[Bintang] Millendaru
Millendaru (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku dulu pernah ikutan Idola Cilik. Cuma enggak keterima. Ikut audisi. Dulu tuh aduh ngantri-ngantrinya, panas-panasnya sudah semua deh dicoba. Sudah masuk audisinya, sudah ketemu apa ya tapi bukan juri sih, apa namanya ya yang sudah masuk next babak berikutnya, cuma belum masuk ke babak besarnya," pungkasnya

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis Tyssa Madelina

Lanjutkan Membaca ↓