Sukses

Millendaru Pernah Ikut Audisi Lomba Nyanyi, Ikuti Ashanty Jadi Penyanyi?

Millendaru ingin ikuti jejak tantenya, Ashanty?

Liputan6.com, Jakarta Millendaru seringkali mencuri perhatian publik lantaran sensasi posenya di media sosoal. Siapa sangka, jauh sebelum dikenal sebgai selebgram, Millendaru sebenarnya bercita-cita menjadi penyanyi.

Hal itu diungkankan keponakan Ashanty ini dalam sebuah kesempatan. "Aku pernah ikut dari awal audisi (nyanyi di televisi). Karena teman-teman aku juga ada yang ikut ajang kayak gitu," ujar Millendaru, saat ditemui di acara Result & Reunion Show Indonesian Idol di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4).

 

Berada di lingkungan yang memiliki hobi nyanyi nyatanya membuat Millen Cyrus, nama bekennya, sempat menjajal kemampuan olah vokal. Terlebih Ashanty, Anang dan Aurel sudah terjun duluan di industri musik. Namun lantaran belum mahir mempelajari beberapa teknik, ia pun urung melakukannya.

"Sebenarnya aku dari kecil memang pengin menyanyi. Cuma mungkin enggak ngerti teknik vokalnya. Jadi aku enggak ah. Sebenarnya sih kalau aku bisa nyanyi aku pengin banget (ikut ajang menyanyi)," jelas Millendaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SMP

Millen pun menuturkan awal ia menjajal audisi adalah saat ajang Idola Cilik populer di layar kaca. Kala itu dirinya masih duduk di bangku SMP. Namun sayang keberuntungan tak berada di pihaknya saat itu.

3 dari 3 halaman

Antri Panas-Panas

"Aku dulu pernah ikutan Idola Cilik. Cuma enggak keterima. Ikut audisi. Dulu tuh aduh ngantri-ngantrinya, panas-panasnya sudah semua deh dicoba. Sudah masuk audisinya, sudah ketemu apa ya tapi bukan juri sih, apa namanya ya yang sudah masuk next babak berikutnya, cuma belum masuk ke babak besarnya," pungkasnya

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.