Sukses

Para Pemain Avengers: Infinity War Kumpul Lagi di World Premiere

Ribuan penggemar Marvel telah mengerubungi lokasi world premiere Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pemain film Avengers: Infinity War baru saja berkumpul di acara world premiere alias penayangan perdana seluruh dunia di Hollywood, Los Angeles pada Senin (23/4/2018) waktu setempat.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (24/4/2018), melalui video yang dirilis oleh Marvel Entertainment di media sosial, tampak bahwa ribuan penggemar Marvel telah mengerubungi lokasi world premiere Avengers: Infinity War.

Ketika para aktor dan aktris Avengers: Infinity War berjalan di atas karpet ungu, para penggemar pun langsung berbondong-bondong untuk melihat para pemeran superhero Marvel itu dari dekat.

Tentunya, salah satu aktor Avengers: Infinity War yang terlihat adalah pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr. Setelah itu, terlihat juga pemeran Spider-Man, Tom Holland yang sempat berpose dengan para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thor, Doctor Strange, sampai Black Widow

Pemeran Thor, Chris Hemsworth terlihat berfoto dengan penggemar. Menyusul juga Benedict Cumberbatch yang memainkan karakter sakti Doctor Strange dengan busana jas hitam.

Uniknya, sutradara Thor: Ragnarok yang juga memerankan Korg, Taika Waititi, terlihat bercanda dengan gaya intim saat bertemu pemeran Ant-Man, Paul Rudd.

Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow tampil anggun bersama Jon Favreau, sutradara Iron Man 1 dan 2 yang juga memerankan pengawal Tony Stark, Happy Hogan.

3 dari 4 halaman

Hulk, Guardians of the Galaxy, sampai Thanos

Sementara itu, pemeran Hulk, Mark Ruffalo, tak malu menunjukkan penampilan uzurnya dengan tak menutupi uban di rambut serta berewok tebalnya.

Para pemeran Guardians of the Galaxy juga turut hadir. Mereka adalah Vin Diesel yang mengisi suara Groot, Zoe Saldana pemeran Gamora, dan Chris Pratt yang memainkan Star Lord. Bradley Cooper yang memerankan Rocket juga hadir sambil memberikan tanda tangan kepada fans.

Selain itu, Samuel L. Jackson (Nick Fury), Sebastian Stan (Winter Soldier/White Wolf), Tom Hiddleston (Loki), Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Clark Gregg (Phil Coulson), Chadwick Boseman (Black Panther), Letitia Wright (Shuri) dan Josh Brolin (Thanos), turut hadir dalam premiere ini.

4 dari 4 halaman

Dilanjutkan dengan Sekuelnya

Avengers: Infinity War bakal menjadi penutup trilogi Avengers. Uniknya, cerita film ini bakal dilanjutkan dengan sekuelnya, Avengers 4.

Chris Evans kembali sebagai Captain America, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Paul Bettany sebagai Vision, Anthony Mackie sebagai Falcon, dan masih banyak lagi.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Avengers: Infinity War bakal mulai tayang 25 April 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.