Sukses

Diramal Kena Musibah, Ruben Onsu Peringatkan Mbah Mijan

Ruben Onsu tanggapi ramalan Mbah Mijan soal nasib buruknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu menanggapi ramalan Mbah Mijan soal nasib buruk yang akan menimpanya dalam waktu dekat.

Ruben Onsu tampak santai dan mengaku tak mau ambil pusing dengan ucapan paranormal yang terkenal melalui media sosial.

Menurut Ruben Onsu, ucapan Mbah Mijan hanya bagian dari pendapat orang yang tak perlu dipikirkan.

Rekan kerja Ayu Ting Ting tersebut mengatakan, jalan hidupnya sudah digariskan Tuhan dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Khawatir

"Gue enggak khawatir tentang postingan Mbah Mijan. Gue jalan-jalan santai aja. Apa yang terjadi sama saya terjadilah. Saya manusia yang punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadi," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Meskipun begitu, Ruben Onsu mengaku tetap kecewa dengan perkataan Mbah Mijan. Bukan tanpa alasan, paranormal yang kerap memublikasikan ramalannya melalui Twitter itu dianggap telah mencoreng hubungan baiknya yang selama ini terjalin.

 

3 dari 4 halaman

Sindir Mbah Mijan

"Cuma alangkah sopannya kalau Mbah Mijan, kalau dia ngerasa kenal sama saya, saya baik sama dia, ya mbok jangan diomongin di media. Ya, Mbah Mijan?" ucap Ruben Onsu dengan nada penuh sindiran.

"Mbah Mijan bisa kan membedakan mana artis yang bisa Mbah Mijan dompleng, mana artis yang bisa merangkul Mbah Mijan? Saya bisa loh undang Mbah Mijan di acara saya, saya bisa memberikan rezeki. Kok Mbah Mijan tega berbicara seperti itu," sambung Ruben Onsu, masih seperti menyindir.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Ruben Onsu pun meminta Mbah Mijan untuk segera meminta maaf. Seakan memberi peringatan, suami Sarwendah itu berkata bisa saja membawa kasus ini di jalur hukum.

"Enggak ada niat ketemu. Orang dia yang ngomong, suruh dia saja yang minta maaf sendiri. Tapi sebenarnya, dari segi undang-undang, kalau gue enggak terima bisa gue kick balik loh," tutup Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini