Sukses

Fokus Berkarier, Jang Hyun Seung dan Atlet Shin Soo Ji Putus

Ingin fokus dengan karier masing-masing, Jang Hyun Seung dan Shin Soo Ji mengakhiri hubungan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2018 lalu, publik Korea Selatan khususnya penggemar Jang Hyun Seung, dikejutkan dengan mengumumkan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih.

Mantan member Beast ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan pesenam ritmik sekaligus pemain bowling Shin Soo Ji.

Cube Entertainment selaku agensi Jang Hyun Seung pun saat itu mengungkapkan bahwa artisnya sudah empat bulan menjalin hubungan asmara dengan Shin Soo Ji.

Sayangnya, hubungan Jang Hyun Seung dan Shin Soo Ji tak berlangsung lama. Dilansir dari Soompi, Selasa (24/4/2018), baru-baru ini, berita bahwa pasangan tersebut mengakhiri hubungan asmara mereka menjadi sorotan publik Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Karier

Pada 24 April 2018, perwakilan industri melaporkan “Jang Hyunseung dan Shin Soo Ji telah memilih untuk putus. Jang Hyunseung memutuskan untuk lebih fokus pada musiknya, sementara Shin Soo Ji memutuskan untuk fokus pada latihan bowlingnya.”

3 dari 4 halaman

Konfirmasi Agensi

Cube Entertainment mengatakan, "Hyunseung dan Shin Soo Ji putus. Kami tidak bisa mengatakan alasan perpisahan karena itu adalah masalah pribadi. Mereka akan kembali menjadi rekan kerja setelah pacaran,". 

Sedangkan perwakilan Shin Soo Ji mengatakan, "Memang benar Soo Ji dan Hyunseung putus. Kami tidak tahu persis kapan mereka putus."

4 dari 4 halaman

Mengumumkan Pertama Kali

Jang Hyunseung dan Shin Soo Ji pertama kali mengumukan hubungan mereka pada Januari tahun ini. Bahkan baru-baru ini, kepada Radio Star episode 11 April 2018, Shin Soo Ji menceritakan kisah tentang bagaimana hubungan mereka terungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.