Sukses

Tika Bravani Rajin Minum Jus, Ada Apa?

Tika Bravani terkadang mencapurkan antara buah dan sayuran untuk dibuat jus

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tika Bravani mengaku hampir setiap hari menjalani syuting. Untuk bisa menjalani kegiatan yang memakan tenaga, dirinya pun memiliki cara agar bisa terus fit 

Diakui oleh Tika Bravani jika setiap kegiatan yang dilakukan harus memiliki niat. Mulai dari niat olahraga, pola hidup sampai meminum minuman sehat seperti jus secara teratur.

"Untuk menjaga kesehatan, salah satunya aku lebih memilih ngejus buah dan sayuran karena aku bisa mengkonsumsinya sekaligus dengan campuran rasa yang enak‎," ujar Tika Bravani saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (24/4/2018).

Untuk membuat agar tidak bosan, terkadang istri Dimas Aditya itu mencapurkan antara buah dan sayuran. Dengan campuran buah dan sayur itu bisa didapat beberapa keuntungan dengan cara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khasiat

Hobi mengonsumsi jus dan sayur dengan dibuat jus membuat Tika Bravani mendapatkan beberapa khasiat. Dirinya merasa kulit jadi indah dilihat tanpa harus perawatan berlebihan. 

"Efeknya pun kerasa banget di tubuh aku. Daya tahan tubuh jadi kuat dan kulit lebih cerah tanpa perlu repot perawatan," kata istri Dimas Aditya ini.

 

3 dari 3 halaman

Efek Minum Jus

Pepatah lebih baik menjaga daripada mengobati dipahami betul oleh Tika Bravani saat ini. Maka ia mengajak orang-orang sekitar untuk bisa merasakan efek dari minum jus secara rutin. 

"Dengan menyebarkan kampanye #TemanNgejus aku ingin semua orang merasakan hal yang sama dan merasa punya teman untuk rajin sharing resep jus setiap harinya," pungkas Tika Bravani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.