Berjiwa Matre, Nikita Mirzani Terima Uang Bulanan Rp 400 Juta

Oleh Fajarina Nurin pada 24 Apr 2018, 16:40 WIB
Diperbarui 24 Apr 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Perbesar
Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa Nikita Mirzani tengah menjalani hubungan serius dengan pengusaha tajir, Dipo Latief. Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu tak malu membenarkan perihal harta Dipo, menjadi salah satu hal penting dalam hubungannya.

Saat bicara soal cewek matre bersama Billy Syahputra, Nikita Mirzani dengan santai menyebut bahwa semua perempuan harus punya jiwa matre. Katanya, ada hal yang salah dalam diri perempuan jika tidak mementingkan keuangan pasangan.

Entah disengaja atau tidak, Nikita Mirzani lantas membeberkan uang bulanannya dari Dipo Latief. Tak tanggung-tanggung, pemain film Pokun Roxy itu mengaku diberikan ratusan juta per bulan oleh pria yang disebut-sebut sudah menjadi suaminya tersebut.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Wajar

Curhatan Nikita Mirzani Soal Kekasihnya, Dipo Latief
Perbesar
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Entah pengakuan Nikita Mirzani itu benar atau tidak, namun hal senada diutarakan Billy Syahputra. Menurut presenter 27 tahun itu, hal yang wajar jika perempuan mementingkan materi dalam sebuah hubungan.

3 dari 3 halaman

Matre

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Perbesar
Nikita Mirzani dan Dipo Latief

"Siapa pun, masyarakat Indonesia kalau bilang ke pasangannya atau istrinya cewek itu matre. Berarti antara cowok itu pelit dan enggak mampu," sahut Billy Syahputra.

Lanjutkan Membaca ↓