Sukses

Jelang Usia 40 Tahun, Olla Ramlan Makin Getol Rawat Kecantikan

Kecantikan bagi Olla Ramlan adalah segalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan segalanya bagi Olla Ramlan. Menjaga kecantikan hingga usia tua wajib dilakukan artis bertubuh jenjang ini.

Menjaga kecantikan, menurut Olla Ramlan, merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang istri yang senantiasa tampil menawan di depan suami. Juga, termasuk merawat profesinya sebagai publik figur.

Namun Olla Ramlan tak mampu melawan usia yang terus bertambah. Ia pun berusaha mempertahankan kecantikannya agar tak tergerus usia.

"Umur saya sudah bukan 20 tapi menuju 40 tahun. Sebagai wanita harus merawat diri," kata Olla Ramlan ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjaga Persaingan

Ibu dari Adreena, Aleena, dan Sean ini mengaku persaingan di dunia artis makin ketat. Banyak artis baru yang lebiih muda dan cantik bermunculan.

"Karena bagaimanapun kita maunya terlihat mulus terlihat wangi terlihat segar apalagi yang namanya dunia entertainment yang saya jalani ini kan ya ada lagi yang baru yang lebih muda ada lagi yang lebih cantik. Jadi kita harus bisa menjaga kita tetap paling tidak ya mungkin masih bisa lama di dunia entertaintment," jelasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Ujung Kaki Hingga Rambut

 

Namun, hal tersebut diakui Olla Ramlan sebagai hal yang biasa dan harus bisa dihadapi. Untuk itu, ia harus tetap merawat dirinya sebaik mungkin.

"Aku sih jujur di umur 20-an di saat saya sudah menikah di situ saya menjaga dan merawat diri baik dari ujung kaki sampai ujung rambut. Jadi wajah juga," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Akbar Prabowo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.