Sukses

Girlband D'Jollies Comeback Lewat Film Layar Lebar

Girlband D'Jollies kembali ke panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat vakum beberapa waktu, girlband D'Jollies yang beranggotakan Darlene Alisya, Karen Ditabaya, Gloria Trisha, dan Sherine Novitasari siap kembali meramaikan dunia entertainment Tanah Air.

Namun bukan melalui musik, melainkan seni peran alias film. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menghiasi sebuah judul layar lebar.

Hal itu diungkapkan oleh Yanti Alosya, selaku eksektuif produser girlband D'Jollies sekaligus bos production house yang akan menggarap film layar lebar tersebut.

Lewat production house-nya, Surya Kencana Film, Yanti Alosya ingin meramaikan pasar film Indonesia sekaligus mengembangkan bakat anak-anak Indonesia, termasuk D'Jollies.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Baru

"Kita buat karya-karya baru untuk masyarakat Indonesia. Itu juga bisa jadi berkah bagi banyak orang (yang terlibat), ya kita kembalikan ke Tuhan. Mau laku atau enggak, naik atau enggak, kan ini ada D'Jollies juga di situ kan. Jadi kita juga bisa mengembangkan bakat anak-anak juga. Ya saya sih yakin," kata Yanti Alosya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Komedi Action

Lebih lanjut, Yanti Alosya belum bisa menyebutkan secara rinci film yang akan digarapnya tersebut. Yang pasti film tersebut akan bertemakan komedi action.

"Sudah siap semua, sudah tinggal syuting aja. Bintangnya pun sudah ditentukan semua, tinggal kita kontrak aja. Bintang-bintang yang memang punya nama besar. Masalahnya semua sudah dibicarakan sama manajemen-manajemen, tapi belum kontrak, jadi saya gak berani ngomong. Kalau saya ngomong nanti takutnya dikomplain," ungkap Yanti Alosya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.