Sukses

Pilih Sekolah, Via Vallen Tinggalkan Audisi Indonesian Idol

Via Vallen mengaku sudah dua kali ikut mengantre untuk audisi Indonesian Idol.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen menjadi salah satu bintang tamu di ajang final Indonesian Idol. Malam itu, Via Vallen berduet dengan salah satu finalis Top 12 Indonesian Idol, yakni Kevin, menyanyikan lagu "Sayang". 

Ajang Indonesian Idol sendiri digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Tampil di panggung Indonesian Idol, Via Vallen mengungkapkan cerita bahwa ternyata dirinya pernah mengikuti audisi Indonesian Idol beberapa tahun lalu.

"Wow, luar biasa senang. Aku dulu sempat ikut audisi dua kali. Pertama karena kendala ujian, padahal udah ngantre pas mau ketemu juri. Buat aku pendidikan lebih penting. Kedua itu aku pas mau ketemu juri itu ada jadwal manggung," ujar Via Vallen kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditantang Audisi

Via Vallen pun langsung ditantang oleh sang host Daniel Mananta untuk tampil di panggung Indonesian Idol selayaknya peserta audisi. Pedangdut asal Jawa Timur itu pun menunjukkan kemampuannya dengan menyanyikan lagu pop dari Marcell Siahaan yang berjudul "Firasat". 

"Aku gemetaran, tangan dingin kayak berasa ikut audisi beneran, deh. Ingat waktu audisi sudah ngantre panjang, eh nggak jadi. Sekarang udah di sini," ujar Via grogi di hadapan para juri.

 

3 dari 3 halaman

Golden Tiket

Penampilan Via Vallen membawakan lagu pop ternyata diapresiasi olah kelima juri, yakni Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Judika. Mereka pun memberikan golden ticket untuk Via Vallen. 

"Ini sudah ngadep juri nyanyi dangdut ke pop. Jadi kami para juri memutuskan untuk memberikan golden ticket," ungkap Maia memberikan golden ticket yang disambut gembira oleh Via Vallen.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.