Millendaru Ikuti Lucinta Luna Operasi Kelamin?

Oleh Liputan6.com pada 24 Apr 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Millendaru

Liputan6.com, Jakarta Ramai-ramai nama Lucinta Luna menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, Lucinta Luna dianggap sebagai sosok yang diduga transgender namun tak mengakui.  Sebelum nama Lucinta Luna, ada nama Millendaru yang terlebih dulu menghebohkan dunia maya. Millendaru yang juga keponakan Ashanty  ramai jadi bahan perbincangan karena kerap berpakaian ala perempuan.

Namun, Millendaru memastikan jika dirinya tidak melakukan operasi transgender.

Seperti diketahui, Millen yang sejatinya terlahir sebagai laki-laki, kini sudah tak lagi malu tampil sebagai perempuan. Tutur kata, gaya bicara, penampilan, model rambut, dan cara berjalannya sudah sangat wanita. Hanya ada satu hal 'laki-laki' yang tersisa dalam dirinya.

Ya, Millen masih memiliki alat reproduksi pria. Usut punya usut, Ia memang tidak punya niatan untuk melakukan operasi bedah kelamin seperti yang dilakukan kebanyakan transseksual lainnya. Millendaru punya alasan sendiri.

 

2 dari 3 halaman

Tampil Apa Adanya

[Bintang] Millendaru
Top floral yang tipis. (Instagram/millendaru)

"Kalau aku sih dengan Millen yang apa adanya aja sih, yang seperti gini yang dikenal. Jadi aku nggak mau sih (operasi kelamin). Jadi orang-orang ya tahu aku seperti ini. Aku nggak mau sih sampai ngubah-ngubah gitu. Untuk niat nggak ada. Oh tidak ada," jawab Millen tegas.

 

3 dari 3 halaman

Tak Risih

Sebelumnya, Millen juga sempat kedapatan foto bareng Lucinta. Rupanya mereka sudah kenal satu sama lain. Tak jarang Millen dikait-kaitkan dengan sosok Luna oleh netizen, dan hal itu tak membuatnya risih atau peduli. 

"Kak Luna perempuan kok. Hehe (senyum-senyum manja). Ya sebenarnya aku nggak pernah risih sih, banyak yang ngetag-ngetag aku (di IG) kayak nih jangan sampai kayak dia (Lucinta) ya. Millen nih kembarannya. Ah udah lah bodo amat. Aku juga nggak peduli kan sama orang gitu," pungkas Millen.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Nuzulur Rakhmah

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI