Pakai Mukena Dekat Dipo Latief, Nikita Mirzani Membawa Kesejukan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 24 Apr 2018, 13:50 WIB
Diperbarui 24 Apr 2018, 13:50 WIB
Curhatan Nikita Mirzani Soal Kekasihnya, Dipo Latief
Perbesar
Ekspresi Nikita Mirzani saat difoto awak media di kawasan Jakarta, Selasa (27/3). Bahkan Nikita dikabarkan sudah cukup lama mengenal sosok Dipo meski baru menjalin hubungan dekat selama 7 bulan belakangan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Nikita Mirzani dengan pengusaha Dipo Latief sudah bukan rahasia lagi. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku sudah menikah dengan pria 45 tahun itu.

Nikita Mirzani kerap memamerkan kebersamaan dirinya dengan Dipo Latief di Instagram melalui akun @nikitamirzanimawardi_17. Di foto terbarunya, Niki terlihat mengenakan mukena, menandakan baru selesai menjalankan salat.

Tampak juga di sisinya Dipo Latief dan putra Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra. Sementara itu, Dipo mengenakan busana muslim serta kopiah. Azka juga tampak memakai kopiah meskipun hanya berbalut kaus.

Tak ada keterangan khusus dari Nikita Mirzani terhadap foto tersebut. Ia hanya memberikan emotikon bergambar "ayah-ibu-anak" dan gambar "hati". Namun, pujian datang dari warganet yang melihatnya. Beberapa mengaku sejuk setelah melihat foto tersebut.

2 dari 4 halaman

Adem

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Perbesar
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)
"Nah kalau gini kan adem," tulis @z44y.
"Adem lihatnya @nikitamirzanimawardi_17," kata @kaniapermanik06.
3 dari 4 halaman

Menyampaikan Harapan

[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ada juga warganet yang menyampaikan harapannya melalui foto terbaru Nikita Mirzani tersebut.

4 dari 4 halaman

Semakin Baik

[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Adem liatnya.. semoga semakin baik ya kak kedepannya.. dan semoga hidayah itu menyapa kakak agar segera berhijab.. aamiin allahumma aamiin," ujar @medyasulasmi.

Lanjutkan Membaca ↓