Sukses

Melly Bradley Dinilai Lebih Menarik Sebelum Berubah

Melly Bradley membuktikan bahwa dirinya sebelumnya memang seorang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Melly Bradley mulai dikenal publik setelah heboh kabar Lucinta Luna adalah seorang transgender. Munculnya Melly Bradley yang mengaku dulunya adalah sahabat Lucinta Luna langsung menarik perhatian publik.

Melly Bradley pun membeberkan sosok asli Lucinta Luna yang disebutnya adalah transgender. Bahkan, ia juga mengunggah video ketika Lucinta Luna baru saja menjalani operasi ganti kelamin.

Diakui Melly, meski transgender, ia tidak pernah menutupi hal tersebut. Melly Bradley bahkan terang-terangan mengaku bahwa dirinya bernama asli Idris.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Melly Bradley tak ragu untuk membagikan fotonya sebelum menjalani operasi transgender. Fotonya ketika masih berpenampilan sebagai pria ia pamerkan lewat unggahan Instagramnya, @melly.badley, Senin (23/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepati Janji

Dalam unggahannya, Melly menyandingkan dua fotonya yang diambil pada 2009 dan 2018. Dalam foto yang diambil pada 2009, terlihat Melly Bradley masih tampil layaknya laki-laki normal.

Dalam unggahannya itu ia juga menuliskan, "Surpriseeeeeee. Tuh udah aku tepatin ya janjinya aku ke kalian semua Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukan siapa dirinya seperti ini berani gk????? Kalo berani aku kasih 1 M dehhhhh. Ehhhh gak dingOrang Dia aja masih punya hutang sama gue 1 M. Mari kita serukan lagi bersama sama #SALAMJUJUR."

3 dari 4 halaman

Dipuji

Setelah mengunggah foto tersebut, berbagai tanggapan dari warganet pun datang untuk Melly. Banyak warganet yang memuji ketampanan Melly saat ia masih menjadi laki-laki. Mereka juga menyebut Melly cantik setelah menjadi transgender.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"jadi cewe apa cowo tetep aja cakep kak," tulis akun @ebyyyyyyyyyyyy

"Padahal cakep loh jadi cowok....sumpah," tulis akun @gigi9566

"Masya allah kakak cakepp bgttt...dari dulu ajahh udah cakep..apalagi sekarangg...Luarr biyasakkk dechh..ampe mrinding liat nya cakep nya tiadaa taraa dahh kaka satu ini.. @melly.bradley," tulis akun @sari_albriyan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.