Sukses

Sinopsis Cinta Kedua Episode Selasa 24 April 2018: Reno Masih Mengancam Ilham

Penayangan Cinta Kedua hari ini adalah episode ke-29

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua melanjutkan kisahnya. Di episode ke-29, Cinta Kedua meceritakan kegalauan pasangan suami istri Mutiara dan Ilham. Mereka melangkah pergi di jalanan. Sedih.

Mutiara bilang jika Ilham berubah pikiran, dia nggak apa apa. Mumpung belum jauh katanya. Tiara meyakinkan bisa kok hidup sendiri kalau berpisah dengan Ilham.

Ilham bertanya apa benar Mutiara kakak? Mutiara mengangguk. Namanya Berlian. Dia cantik dan baik banget.. Kak Berlian, hanyut di sungai karena nyelametin aku waktu aku kecil. Mata Mutiara berkaca kaca.

Semua orang bilang kak Berlian pasti sudah meninggal.. tapi aku nggak pernah berhenti berharap. Setiap malam, aku berdoa semoga kak Berlian masih hidup..

Dan, selanjutnya di Cinta Kedua.. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Investitasi Tidak Balik

Reno yang masih mengancam mau tarik semua investasinya. Ilham tercekat. Bingung. Sedih. Mutiara tanya ke Ilham ada apa mas? Arman juga kuatir soal toko. karena hutang kita banyak dan Reno juga masih mengancam mau semua aset kalau kita gak balikin investasinya ke mereka. Mutiara terdiam. Wajah Mutiara tampak berpikir. 

3 dari 3 halaman

Wanda Kaget

Ilham menatap heran Masih keliatan bingung sebenarnya Mutiara mau kemana. Mutiara melangkah memasuki kantor Wanda. Tampak Wanda menatap Mutiara sangat heran. Mau apa kamu menemui saya? Mutiara : saya mau kasih penawaran ke Ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.