Sukses

Ditawari Jasa Detektif Perselingkuhan, Franda: Kirain Cuma Ada di Acara TV

Kejadian cukup menarik ini dibagikan Franda di Instagram Stories-nya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Franda baru-baru ini mengunggah kejadian lucu yang baru saja ia alami. Unggahannya ini cukup banyak menarik perhatian publik. Istri Samuel Zylgwyn ini menceritakan ia mendapat pesan langsung di Instagram-nya yang menawarkan jasa detektif perselingkuhan.

Pesan langsung dari sebuah akun yang mengaku sebagai detektif perselingkuhan itu dibagikan Franda melalui unggahan Instagram Stories-nya.

“Halo selamat malam Ibu Franda. Perkenalkan saya Rai, kami dari Detektif Perselingkuhan,” tulis akun tersebut mengawali pesannya pada Franda.

Akun itu juga menanyakan jika ada sesuatu yang dapat mereka bantu dari Franda. Tak hanya itu, detektif perselingkuhan pun menawarkan bonus khusus untuk Franda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Layanan Gratis

Bonus tersebut berupa layanan gratis dan investigasi pasangan selama 14 hari dengan harga yang fantastis.

“Kalau ada, sebelumnya kami ingin menawarkan khusus untuk Ibu Franda free layanan probono kami tanpa imbalan balik dari ibu yaitu investigasi pasangan ibu selama 14 hari + free konsultasi senilai gratis 45juta rupiah,” tambahnya.

3 dari 5 halaman

Tanggapan

Menerima pesan langsung melalui Instagram seperti itu, Franda malah dibuat tertawa. Ia pun membagikan ulang foto yang memuat pesan langsung dari si detektif perselingkuhan. Ia juga menanggapi pesan itu langsung melalui Instagram Storiesnya.

“Nah lo? Kok DM nya ajaib ya? Kirain Cuma ada di acara-acara tv loh,” tulis Franda, Senin (22/4/2018).

4 dari 5 halaman

Menawarkan

Franda juga menawarkan bagi siapa pun warganet yang membutuhkan jasa dari detektif perselingkuhan ini, agar mengirimkan pesan langsung kepada Franda melalui Instagram.

“Kali-kali saya dapat persenan macam MLM. Ngomong-ngomong mahal juga pakai detektif,” tambahnya.

5 dari 5 halaman

Keharmonisan

Semenjak menikah hingga sekarang, memang tidak pernah terdengar kabar miring mengenai rumah tangga Franda dan Samuel Zylgwyn. Bahkan, kini keduanya tengah menanti buah cinta pertama yang tak lama lagi akan segera lahir. Mengingat keharmonisan hubungan Franda dan Samuel, pantas saja saat menerima pesan langsung dari sang detektif perselingkuhan, Franda hanya bisa tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini