Sukses

Anak Masuk Rumah Sakit, Elly Sugigi: Maafin Mama Ya

Elly Sugigi yang ditemani sang kekasih, Irfan Sbaztian, berusaha membangunkan anaknya yang terbaring di atas kasur hitam di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Anak perempuan Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, tiba-tiba dilarikan ke sebuah rumah sakit. Mpok Elly, begitu ia biasa disapa, pun kaget melihat anaknya terbaring lemah di sebuah tempat tidur hitam.

Elly Sugigi yang ditemani sang kekasih, Irfan Sbaztian, berusaha untuk membangunkan anaknya tersebut. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram Elly, Senin (23/4/2018).

Namun, kedua dokter yang merawatnya menyuruh Elly Sugigi dan beberapa orang yang berada di ruangan tersebut untuk keluar.

"Keluar dulu ya...," ujar salah satu dokter.

"Tolong, dok," Elly Sugigi memohon pada dokter tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab Ulfi Damayanti pingsan. 

 

 

Maafin mama ya ..gara2 mama km begini ...@ulfidmy

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salahkan Diri Sendiri

Elly Sugigi merasa bersalah pada buah hatinya tersebut. Ia merasa peristiwa yang menimpa Ulfi lantaran dirinya.

"Maafin mama ya ..gara2 mama km begini ...@ulfidmy," tulis Elly Sugigi sebagai keterangan video.

 

3 dari 5 halaman

Tak Kasih Restu

Seperti diketahui, Ulfi Damayanti tak merestui hubungan Elly Sugigi dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian, lantaran beda usia yang cukup jauh.

 

4 dari 5 halaman

Kasih Syarat

Bahkan, Ulfi Damayanti pun memberikan syarat yang cukup berat kepada Elly Sugigi untuk mendapatkan restu, yaitu membelikan rumah untuk ketiga anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Satu Kamar

Sebelumnya, beredar video Elly Sugigi berada satu kamar dengan Irfan Sbaztian, yang disebarkan oleh Dhedy Salon. Akibatnya, Ulfi pun mendapat serangan dari para haters.

Ulfi pun menangis tersedu-sedu di hadapan Dhedy Salon. "Kakak, ini maksudnya apaan, sih? Bikin malu keluargaku saja," tutur Dhedy Salon, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini