Gaya Pacarannya Dikritik, Mikha Tambayong Beri Pembelaan

Oleh Ine Yulita Sari pada 24 Apr 2018, 10:40 WIB
Diperbarui 24 Apr 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Mikha Tambayong
Perbesar
Video kemesraan Mikha Tambayong dan kekasihnya menuai kritik pedas para warganet. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas semakin memperlihatkan kemesraannya. Hanya saja, kali ini kemesraan keduanya malah menuai kritik pedas dari para warganet.

Lewat Instagram Stories-nya Mikha Tambayong mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Daniel Wenas. Dalam video tersebut, terlihat mereka berdua tengah duduk bersama. Daniel Wenas menyandarkan kepalanya dengan manja pada tubuh Mikha Tambayong. Sementara itu, Mikha Tambayong membelai lembut kepala Daniel Wenas.

Warganet yang melihat unggahan tersebut menilai gaya pacaran Mikha Tambayong sudah melampaui batas. Keduanya terlihat layaknya telah menjadi sepasang suami istri.

Video tersebut makin ramai dibicarakan setelah diunggah kembali oleh beberapa akun gosip.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Mikha Tambayong
Perbesar
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas (Instagram; @miktambayong)

Merasa tak terima video unggahan sebelumnya mendapatkan kritikan dari warganet, melalui Instagram Storiesnya Mikha Tambayong melakukan klarifikasi atas video tersebut.

“Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga,” tulis Mikha Tambayong pada Senin (22/4/2018).

3 dari 4 halaman

Perlu Belajar

[Bintang] Mikha Tambayong
Perbesar
Mikha Tambayong (Nurwahyunan/bintang.com)

Mikha Tambayong juga mengatakan bahwa ia merasa orang-orang perlu belajar untuk menerima dan mengungkap hanya hal baik, terutama di media sosial. Ia menyayangkan media sosial kini justru seperti menjadi wadah untuk memberikan penilaian benar atau salah kepada orang lain.

4 dari 4 halaman

Menghargai

[Bintang] Mikha Tambayong dan Daniel Wenas
Perbesar
Mikha dan Wenas. (Instagram/miktambayong)

Walaupun telah dikritik tajam oleh para warganet, Mikha Tambayong tetap menutup klarifikasinya dengan kalimat positif.

“Saya menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain,” lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓