Sukses

Robert Downey Jr Akan Datang ke Indonesia?

Salah satu vlogger tak menyangka bisa mewawancarai salah satu pemain Avenger: Infinity War, Robert Downey Jr.

Liputan6.com, Singapura - Euforia Avenger: Infinity War sudah terasa sejak beberapa waktu lalu, meski filmnya baru akan tayang pada 25 April 2018, di Indonesia. Apalagi, saat jumpa penggemar yang dihelat di Singapura, tampak antusiasme penonton dari berbagai negara.

Kebahagiaan vlogger asal Indonesia, Chandra Liow, begitu terasa kala dirinya berhasil mewawancarai salah satu pemain film Avenger: Infinity War di red carpet, yaitu Robert Downey Jr.

Chandra Liow pun mengaku kala itu dirinya begitu kaget bisa bertatap muka langsung dan berbicara dengan Robert Downey Jr, salah satu pemain Avenger: Infinity War.

"Mengapa semua orang, Benedict, Joe Russo, Karen Gillan, mengatakan Anda tertarik untuk bersenang-senang di set Infinity War? Apa yang Anda inginkan, apa yang ingin Anda bawa?" tanya Chandra, dilansir videonya di YouTube, Senin (23/4/2018).

"Ini pekerjaan saya," jawab Robert Downey Jr singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senangi Pekerjaan

Bagi pemeran Iron Man ini tak sulit untuk menjalani syuting yang cukup menyita waktu dan tenaga dalam Avenger: Infinity War. "Membuat film menjadi mudah dengan cara menyenangi pekerjaan tersebut," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Datang ke Indonesia

Robert Downey Jr pun senang dengan antusiasme penonton Indonesia yang membuat film Avenger: Infinity War semakin digemari. Ia bahkan berjanji akan menyambangi Indonesia.

"Saya mencintai Indonesia. Terima kasih telah membuat film ini sukses. Saya akan datang lain waktu," tambahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.