Sukses

Bahagianya Olla Ramlan yang Tetap Cantik, meski Punya 3 Anak

Di usia ke-38 tahun, Olla Ramlan tetap terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Olla Ramlan semakin lengkap berkat kehadiran anak ketiganya Adreena Naira Hana Hutapea. Di usia ke-38 tahun, Olla Ramlan tetap cantik meski sudah punya tiga anak.

Anak pertamanya, Sean, sekarang beranjak umur 12 tahun. Sementara anak keduanya, Aleena, memasuki umur 3 tahun dan mulai lancar bicara. Dengan ditambah lagi anak ketiga, Olla Ramlan mengaku sangat bahagia dan bersyukur.

"Alhamdulillah, yang pertama kan 12 tahun, udah menginjak remaja. Dia manis sekali anaknya, anak cowok yang pertama baik banget anaknya, nurut juga. Saya bersyukur banget. Yang kedua, Alina, alhamdulillah udah 3 tahun, ngomong udah lancar, berdoa juga sebagian doa bisa, bahasa Inggrisnya juga lumayan lancar, jadi saya bahagia banget," ucap Olla Ramlan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2018).

"Nah yang ketiga, Adreena, dia dalam tahap udah tengkurep, bolak-balik, tapi lucunya dia tidak segampang ketawa kakaknya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Seru

Si bungsu diakuinya agak berbeda dengan kakaknya. Meskipun sudah bisa tersenyum, Adreena sulit untuk diajak tertawa. Hal ini justru mendorongnya untuk membuat kegiatan seru dengan adik-adiknya.

3 dari 3 halaman

Undian Berhadiah

"Saya sampe bikin undian sama adik-adik saya, siapa yang bisa bikin Adreena tertawa saya kasih 100 dolar. Aku bikin itu cuma buat senang-senang aja sih, nanti kita lihat siapa yang bisa bikin anak saya tertawa," pungkasnya. (Akbar/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini