Sukses

Cerita Nikita Mirzani Saat Kencan Bareng Maria Ozawa

Nikita Mirzani melepas kangen bertemu Maria Ozawa di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Baru-baru ini ia memamerkan kedekatannya dengan mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belum lama ini melakoni syuting sebuah program di Jepang. Entah bagaimana ceritanya, Nikita Mirzani akhirnya janjian untuk kencan bersama alias double date.

"Di Jepang sambil syuting. Jalan-jalan karena kan syutingnya cuma sebentar saja, selebihnya jalan-jalan dan belanja. Alhamdulillah, ditemenin sama pasangan karena kebetulan dia juga enggak sibuk-sibuk banget gitu. Jadi, enak gitu syuting sekalian liburan," ucap Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Nikita Mirzani juga melepas kangen untuk bertemu sahabatnya dari Negeri Sakura tersebut. Nikita Mirzani mengaku sudah janjian dengan Maria Ozawa sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Lama

"Iya, pas lagi transit di Manila ketemu Maria Ozawa, kebetulan memang teman, ada Dipo juga sekalian dikenalin gitu. Sudah teman lama. Jalan-jalan kan transitnya lumayan lama, jadi jalan-jalan sekalian dikenalin pacarnya juga yang seorang chef," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pensiun

Petemanannya dengan Maria Ozawa sudah terjalin sejak tahun lalu, tepatnya ketika acara makan malam di Manila. Saat itu, Nikita masih tidak menyangka orang yang pernah ia tonton di video ternyata ada di sebelahnya. Menurut dia, Maria Ozawa sekarang sudah pensiun dari dunia film panas dan punya profesi baru.

"Kenalnya kenal saja di Filipina, memang kan dia sudah menetap di sana selama tiga tahun. Sudah hijrah, profesinya sudah berbeda. Sekarang dia owner di salah satu klub, lounge-nya dia sendiri," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Double Date

Uniknya, ketika bertemu di Manila beberapa waktu lalu, mereka tidak hanya berdua, melainkan ditemani pasangannya masing-masing. Ternyata, mereka melakukan double date dengan makan siang bersama. "Dia bawa pacarnya juga kemarin, Niki bawa Dipo," pungkas Nikita Mirzani. (Akbar/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini