Sukses

Usai Melahirkan, Kate Middleton Kenakan Gaun Mirip Putri Diana

Kate Middleton hanya membutuhkan waktu tujuh jam saja setelah melahirkan anak ketiganya untuk muncul di depan publik sambil memperkenalkan bayi laki-lakinya.

Liputan6.com, London - Kate Middleton hanya membutuhkan waktu tujuh jam saja setelah melahirkan anak ketiganya untuk muncul di depan publik sambil memperkenalkan bayi laki-lakinya. Kate Middleton melahirkan di Rumah Sakit St. Mary.

Ditemani Pangeran William, Kate Middleton tampil memesona dalam gaun merah dengan kerah putih. Dilansir People, Senin (23/4/2018), baju yang dikenakan Kate mirip dengan gaun yang dipakai mendiang Putri Diana kala melahirkan Pangeran Harry.

Sementara, bayi Kate Middleton dan Pangeran William dibungkus dengan selendang putih dan berada di pelukan ibunya kala Kate memperkenalkan keluarga baru di kerajaan itu.

Sebelum masuk ke mobil yang membawa mereka kembali ke Istana Kensington, Pangeran William menyatakan bahwa mereka sangat bahagia dan gembira atas kehadiran putra keduanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diketahui Namanya

Bayi laki-laki Kate Middleton hingga kini masih belum diketahui namanya. Tetapi, bayi tersebut lahir pada pukul 11.00 pagi waktu setempat dengan berat 3,8 kg.

Kala Kate Middleton melahirkan, Pangeran William hadir menemani sang istri.

3 dari 3 halaman

Kompak

Pangeran George dan Putri Charlotte ikut menjenguk adiknya yang baru lahir. Keduanya tampak kompak mengenakan baju dengan warna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini