Sukses

Lahiran anak ke-3, Olla Ramlan Ingin Segera Diet

Olla Ramlan mengakui banyak perubahan yang dialami pada tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Olla Ramlan baru saja melahirkan anak ketiganya yang bernama Adreena Naira Hana Hutapea. Bentuk tubuh pascamelahirkan pasti berbeda dari sebelum hamil. Olla Ramlan mengakui banyak perubahan yang dialami pada tubuhnya. 

"Waktu hamil sih naiknya 20 kilogram, cuma seminggu setelah melahirkan turun 12 kilo, terus kemaren masih sisa 4 kilo lagi lah lumayan," kata Olla Ramlan ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/4/2018).

"Kalau dulu sebelum punya anak itu nggak pernah sampai 50 kilo, terus punya anak pertama jadi 51-52, punya anak ketiga jadi 53, punya anak ketiga masih belum balik, masih 57 lah," tambah Olla Ramlan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Pinggir Jalan

 

Olla Ramlan mengakui sangat menyukai makanan terutama makanan pinggir jalan, seperti soto, bakso, dan mie ayam. Meskipun begitu, Olla berkeinginan untuk melakukan diet sesegera mungkin. Ia akan memulai dietnya setelah anak bungsunya genap mencapai 6 bulan.

"Suami saya kan nggak suka kalau saya makan sembarangan, macem-macem, kaya mie ayam. Hobinya kan makan mie ayam. Saya suka makanan yang ada di pinggir jalan, semuanya. Suami juga kan pemakan makanan sehat, jadi kalo saya makan nasi atau makan makanan yang mengandung tepung dia agak gimana." ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Diet

 

Ia juga menambahkan "Makan tetep biasa apalagi kalo menyusui kan laper banget, bisa dobel. Dalam hitungan minggu kan Adreena udah 6 bulan, nah di situ saya Insya Allah baru diet."

Reporter: Akbar Prabowo/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.