Sukses

Rio Reifan Menikah Usai Bebas dari Penjara

Rio Reifan direncanakan akan bebas pada bulan Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rio Reifan saat ini sedang mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkotika. Namun, siapa sangka jika Rio Reifan bakal menikah usai bebas bulan Juni mendatang. 

Kekasih Rio Reifan, Henny Moana mengaku sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Moana pun saat ini sedang melakukan fitting baju pengantin.

Rio Reifan mengaku hanya berpesan kepada calon istrinya itu agar tak memakai baju seksi di pelaminan nanti.

"Kebenaran saya juga harus tetap komunikasi sama Rio Reifan, bolehnya bajunya yang seperti apa? Nggak boleh yang seksi katanya begitu. Yang penting kelihatan sopan tapi tetap elegan," ujar Henny Moana kepada HotShot (SCTV) saat fitting baju pengantin, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Juni

Saat ditanya mengenai pakaian pengantin yang akan digunakan di pelaminann, Moana memang belum menunjukkan kepada awak media. Moana akan memperlihatkan gaun pengantinnya nanti, saat Rio Reifan sudah bebas.

"Insya Allah Juni bebas," katanya semringah.

 

3 dari 3 halaman

Habis Lebaran

Bulan Juni Rio bakal bebas, maka pernikahan segera digelar. Hanya saja Moana belum umumkan tanggal dan lokasi, mungkin masih menunggu Rio di sampingnya.

"Habis Lebaran," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.