Sukses

Reaksi Natasha Rizky soal Fenomena Artis Buka Tutup Jilbab

Natasha Rizky bertekad memantapkan diri untuk menutup aurat.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari nazarnya di tahun 2015, Natasha Rizky mantap menutup auratnya dengan hijab. Sejak saat itu, istri Desta tersebut berusaha keras menahan godaan untuk membuka kembali kain penutup kepalanya tersebut.

Tak dapat dimungkiri, Natasha Rizky sempat merasa bahwa sesama artis yang tak mengenakan hijab lebih lancar rezekinya. Hal itu pun terkadang membuatnya menyimpan perasaan iri.

Namun untungnya, perasaan itu hanya datang sesaat, lalu pergi kemudian. Natasha Rizky pun berharap dirinya tak pernah punya niat untuk melepaskan hijabnya, seperti sejumlah artis lainnya.

"Naudzubillah, kalau bisa jangan (buka hijab). Soalnya kalau ngeliat teman-teman yang enggak hijaban, pasti kita suka ngeliat kayak ‘dia kece banget sih’. Apalagi teman seumuran aku yang belum pada pakai jilbab, terus mereka bebas gitu mau masuk film apa, iklan apa," ujar Natasha Rizky saat ditemui di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih untuk Bersyukur

Alih-alih berpikiran untuk menanggalkan hijabnya seperti Marshanda atau Rina Nose, Natasha Rizky memilih untuk bersyukur. Kata ibu dua anak itu, alasan pekerjaan terlalu sepele untuk menggagalkan hijrahnya di jalan Islam.

3 dari 3 halaman

Ambil Syukurnya

"Cuma mungkin lebih ambil syukurnya kita, kita kalau pakai jilbab ya Allah masih ngasih rezeki yang sama dengan orang-orang yang enggak pakai jilbab. Jadi, kenapa harus lepas jilbab gara-gara satu hal kayak gitu," ucap Natasha Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini