Glenn Fredly Bikin Slankers Patah Hati

Oleh Liputan6.com pada 23 Apr 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly menjadi salah satu pengisis acara Bank BRI Mocosik Festival 2018 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (22/4/2018). Glenn Fredly naik pentas setelah Sirkus Barock dan langsung disambut tepuk tangan meriah ribuan penonton.

Di tengah ribuan penonton, hadir pula fans band Slank yaitu Slankers. Maklum, Slank menjadi senjata pamungkas untuk menutup festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication tersebut. Setelah menyanyikan empat lagu andalannya (Hikayat Cintaku, Belum Saatnya, Terserah, dan Akhir Cerita Cinta), Glenn Fredly mengaku merasa terhormat bisa tampil di depan Slankers.

"Suatu penghormatan buat gue bisa main di tengah Slankers malam hari ini. Slankers juga bisa patah hati," ucap Glenn Fredly dari atas panggung yang segera melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Terpesona.

 

2 of 3

Sawung Jabo

[Bintang] Glenn Fredly
Glenn Fredly (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Tidak hanya dengan Slank, Glenn juga berbagi panggung dengan Sirkus Barock yang dipimpin oleh Sawung Jabo."Saya terhormat sekali karena saya bisa satu panggung dengan Sawung Jabo, Sirkus Barock dan Slank. Kami boleh berbeda genre tetapi saat bermusik virus cinta yang kami bagi untuk semua," kata Glenn.

 

3 of 3

Bawakan lagu Hits

[Bintang] Glenn Fredly
Selain itu, Glenn Fredly juga mengingat pesan almarhum Yon Koeswoyo saat berbincang terkait musik Indonesia. Diantaranya adalah terus berkarya dan menghargai jenis musik. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Glenn juga hadir dengan membawakan lagu-lagu yang hits di tahun 80an. Dua buah lagu dari Gombloh berjudul Di Radio dan Iwan Falsberjudul Yang Terlupakan dihadirkannya di atas panggung Mocosik Festival 2018. Ribuan penonton pun ikut bernyanyi bersama Glenn.

Waktu pun akhirnya memisahkan Glenn dengan penonton. Sebuah lagu berjudul Kisah Romantis menjadi penutup penampilan di hari terakhir Bank BRI Mocosik Festival 2018. "Peace, love and respect Jogja, matur suwun. Terima kasih Jogja, terima kasih Slankers," tutup Glenn.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya 

Lanjutkan Membaca ↓